Beranda » Konser Dewa 19 di JIS 12 November 2022 Ditunda Sebelum Valentine Tahun Depan

Konser Dewa 19 di JIS 12 November 2022 Ditunda Sebelum Valentine Tahun Depan

TABLOIDBINTANG.COM – Konser Dewa 19 yang rencananya akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022 batal digelar. JAKPRO dan Dewa Restography selaku pihak penyelenggara, berdasarkan kesepakatan bersama memindahkan jadwal konser tahun depan.

Dilihat dari Instagram Official Dewa, Rabu (2/11), Widi Amansto selaku Direktur Utama JAKPRO menjelaskan penundaan dilakukan lebih karena alasan teknis. Pihak penyelenggara merasa lebih harus mempersiapkan acara dengan lebih matang untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

“Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai event dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya. Sebagai pihak penyelenggara acara, kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’ nanti,” ungkap Widi.

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 dijelaskan Widi lebih lanjut akan kembali digelar pada 4 Februari 2023 di lokasi yang sama. Pihak penyelenggara menawarkan dua opsi kepada pembeli tiket. Salah satunya opsi pengembalian tiket yang dilakukan mulai 7 November 2022.

“Sebagai pihak penyelenggara, kami dari JakPro dan Dewa Restography memutuskan menunda konser ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’. Secara internal kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023, di lokasi yang sama, di Jakarta International Stadium (JIS),” jelas Widi.

“Semua kategori tiket masih berlaku untuk Show berikutnya 4 Februari 2023. Untuk opsi refund mulai dibuka Senin 7 November 2022,” sambungnya.

Beragam komentar bernama kecewa mengisi kolom komentar postingan tersebut. Di antara mereka bahkan ada yang sudah pesan hotel demi nonton Konser Dewa 19.

“Saya sudah terlanjur booking hotel dan tiket kereta,” aku netizen. “Kacau lo semua dikira yang beli tiket dari Jakarta doang?! Mikir enggak yang udah booking penginapan dan akomodasi? H-seminggu banget lagi announcementnya,” keluh netizen lain.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *