Beranda » Kondisi Terkini Ruben Onsu setelah Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi

Kondisi Terkini Ruben Onsu setelah Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Kondisi kesehatan Ruben Onsu rupanya belum benar-benar stabil. Akhir pekan kemarin, suami Sarwendah itu kembali dilarikan ke rumah sakit. 

Setelah dua hari mendapatkan perawatan, Ruben Onsu sudah diperbolehkan pulang pada Minggu (26/6) pagi. Beberapa jam berselang, Ruben terlihat sudah bisa menghadiri resepsi pernikahan salah satu karyawannya di Jakarta.  

“Memang dari kemarin sampai sekarang itu kan dia masih observasi, jadi kemarin pas darahnya turun, ini darahnya turun lagi gitu. Jadi ya transfusi darah lagi,” jelas Sarwendah, saat dijumpai wartawan di Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/6) petang. 

Ruben Onsu sempat kembali dilarikan ke rumah sakit. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Sarwendah, kondisi Ruben Onsu saat ini sudah jauh lebih baik. “Sekarang sudah lebih baik. Jadi Jumat masuk, Minggunya keluar. Transfusi darah dan ada check up lebih lanjut lagi,” jelas Sarwendah lebih lanjut. 

Pada kesempatan itu Sarwendah tidak menjelaskan secara gamblang penyakit yang diderita Ruben Onsu. Wendah yang pada kesempatan itu didampingi putranya, Betrand Peto Putra Onsu, hanya meminta masyarakat untuk mendoakan agar Ruben bisa sembuh seperti sedia kala.  “Doainlah semoga semuanya lancar, semoga semuanya baik-baik saja,” pungkas Sarwendah.

Ruben Onsu sempat kembali dilarikan ke rumah sakit. (Seno/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu sempat kembali dilarikan ke rumah sakit. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.