Beranda » Kondisi Terbaru, Ayu Aulia Sudah Wira-wiri di Televisi setelah Percobaan Bunuh Diri

Kondisi Terbaru, Ayu Aulia Sudah Wira-wiri di Televisi setelah Percobaan Bunuh Diri

TABLOIDBINTANG.COM – Usai melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu, Ayu Aulia kini wira-wiri di televisi sebagai bintang tamu. Pada Jumat (25/2) kemarin ia pun tampak sehat dan ceria saat tampil di acara Rumpi No Secret di Trans TV.

Kala itu, penyanyi dan DJ yang pernah dekat dengan Zikri Daulay itu disebut menenggak 50 butir paracetamol dan 50 butir antibiotik hingga menyayat tangannya untuk mengakhiri hidupnya. Kepada wartawan Ayu Aulia mengungkap kondisi terbaru.

“Sekarang udah sehat sih, cuma masih underpressure aja,” ungkap Ayu Aulia usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean Jakarta Selatan, Jumat (25/2).

Ayu Aulia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ayu Aulia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ayu Aulia mengatakan, terpaksa keluar demi memenuhi panggilan kerja. Ia mengaku meski dilarang oleh keluarga, ia merasa perlu untuk mengklarifikasi soal kabar setingan.

“Di sehat-sehatin ya, kan sebenarnya enggak boleh keluar sama mamah, cuma karena ada undangan (jadi bintang tamu). Terus juga harus klarifikasi buat berita yang udah simpang siur juga, jadi aku sama Fahmi bilang ke mamah untuk keluar aja,” kata Ayu Aulia.

Trauma menjadi alasan mengapa wanita 29 tahun itu enggan membeberkan kronologi kejadian melakukan percobaan bunuh diri.

“Aku enggak sendirian di kamar, aku di kamar bertiga, mungkin enggak liat ya pas aku lagi sayat-sayatan. Aku enggak mau ngomong sih, trauma. Yang aku ingat, aku minum obat, abis itu enggak inget apa-apa lagi dan tiba-tiba udah banyak darah,” jelas Ayu Aulia.

Akibat kejadian tersebut, Ayu mengaku mendapatkan tiga jahitan pada bekas luka sayatan yang dibuatnya. “Tiga (jahitan) doang, karena sebenarnya enggak dalam banget,” pungkas Ayu Aulia.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.