Beranda » Kondisi Kesehatan Menurun, Bruce Willis Mulai Jual Rumahnya

Kondisi Kesehatan Menurun, Bruce Willis Mulai Jual Rumahnya

TABLOIDBINTANG.COM – Pekan lalu keluarga mengumkan Bruce Willis akan pensiun dari dunia akting setelah didiagnosa menderita afasia, yang merupakan kelainan otak yang memengaruhi kemampuannya berkomunikasi. 

Di tengah kondisi kesehatannya yang  kian menurun,  bintang waralaba Die Hard ini diketahui telah menjual semua properti miliknya di New York dan sekitarnya. 

Beberapa tahun terakhir, mantan suami Demi Moore ini telah menjual properti mewah senilai hampir 65 juta dolar AS atau setara 862 miliar rupiah untuk fokus pada kehidupan bersama keluarganya di California, Amerika Serikat. 

Seorang sumber yang dekat dengan Willis mengatakan kepada PageSix: “Bruce telah mempersiapkan momen ini sejak lama. Dia tahu akan ada saat ketika kesehatannya menurun, ketika jumlah penghasilannya tidak akan sebesar dulu.” 

“Ditambah lagi, dia tahu bahwa pada akhirnya dia tidak akan membutuhkan banyak ranch dan apartemen, dan dia membutuhkan tinggal di lingkungan yang aman yang dikelilingi oleh keluarganya,” kata sang sumber.

 “Melihat bagaimana dia telah menjual sebagian besar propertinya dalam beberapa tahun terakhir, jelas bahwa dia telah bersiap untuk berhemat dan menyederhanakan hidupnya selama beberapa tahun belakangan.” 

Pada Desember 2019, Willis dan istrinya Emma Heming menjual salah satu propertinya di Westchester, New York, seharga 7,66 juta dolar AS. Pasangan itu “jual rugi” karena membeli properti tersebut seharga 12 juta dolar AS pada tahun 2014. Rumah tersebut memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi, dan berdiri di atas lahan seluas 13,56 hektar. 

Soal penjualan rumah tersebut, Willis berkata pada saat itu:  “Satu-satunya alasan kami menyerah adalah karena kami begitu jauh dari keluarga kami di California, itulah sebabnya kami memutuskan untuk kembali ke Pantai Barat dan membuat rumah kami di sana.” 

Selain properti tersebut, Willis juga menjual beberapa properti lain senilai jutaan dolar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.