Beranda » Kondisi Jimmy Lin Semakin Membaik setelah Operasi, Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Kondisi Jimmy Lin Semakin Membaik setelah Operasi, Sudah Keluar dari Rumah Sakit

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dan aktor Taiwan Jimmy Lin dikabarkan telah keluar dari rumah sakit. Ini bertentangan dengan laporan sebelumnya yang menyebut kondisi Jimmy memburuk.

Hong Kong Oriental Daily News mengklaim pada Senin (22/8) lalu bahwa kondisi Jimmy menurun setelah melakukan operasi wajah. Media tersebut juga menyebut Jimmy Lin tak bisa membuka mulutnya untuk makan dan harus diberi makan melalui intubasi nasogastrik.

Namun, hal ini kemudian dibantah oleh Dr Chen Chien-tzung, kepala Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung, tempat Jimmy dirawat.

“Jimmy Lin belum menjalani intubasi nasogastrik. Dia bisa makan dan minum sendiri,” kata Dr Chen kepada portal berita Taiwan SET News, menambahkan bahwa Jimmy telah pulang ke rumah.

Mobil Jimmy Lin kecelakaan dan terbakar. (8days)

Dr Chen mengatakan sebagian besar operasi rekonstruksi untuk patah tulang wajah bisa dilakukan satu kali, dan memakan waktu dua sampai tiga jam. Untuk operasi yang lebih serius mungkin memakan waktu 10 jam.

Semantara itu, agensi Jimmy mengatakan klaim tentang kesehatan sang aktor yang memburuk adalah kabar yang salah, karena ia saat ini sedang dalam pemulihan.

Jimmy Lin (47) yang mengendarai Tesla Model X putih di kota Taoyuan Taiwan pada 22 Juli mengalami kecelakaan setelah mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan terbakar.

Dia dan putranya yang berusia enam tahun, Jenson, kemudian ditarik keluar oleh pekerja dan orang-orang yang melintas di lokasi kecelakaan sebelum mobil itu kemudian terbakar.

Kondisi Jenson dikabarkan baik-baik saja, namun Jimmy Lin harus dilarikan ke unit perawatan intensif Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung di Taoyuan setelah kecelakaan itu.

Jimmy Lin kemudian menjalani dua operasi, yaitu operasi menempelkan batang titanium ke lengannya dan satu lagi untuk patah tulang wajahnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *