Beranda » Kondisi Disebut Jimmy Lin Memburuk Setelah Operasi, Makan Harus Lewat Intubasi

Kondisi Disebut Jimmy Lin Memburuk Setelah Operasi, Makan Harus Lewat Intubasi

TABLOIDBINTANG.COM – Media Hong Kong melaporkan bahwa kondisi Jimmy Lin, yang bulan lalu mengalami kecelakaan mobil, memburuk. Menanggapi kabar tersebut, agensi Jimmy Lin pun angkat bicara. 

Oriental Daily News Hong Kong melaporkan pada hari Senin (22/8) kemarin kondisi penyanyi dan aktor asal Taiwan ini memburuk setelah melakukan operasi wajah. Surat kabar itu mengatakan bahwa Jimmy Lin tidak dapat membuka mulutnya untuk makan dan harus diberi makan melalui intubasi nasogastrik.

Menggapi kabar itu, agensi Jimmy Lin hanya memberikan pernyataan singkat. “Terima kasih atas perhatiannya. Dia saat ini dalam pemulihan dan kami tidak akan menanggapi kabar itu untuk saat ini,” begitu bunyi pernyataan yang dilansir agensi seperti dikutip Straitstimes.

Mobil Jimmy Lin kecelakaan dan terbakar. (8days)

Mobil Tesla Model X putih yang dikendarai Jimmy Lin (47) menabrak pembatas jalan di Kota Taoyuan, Taiwan, pada 22 Juli lalu. Jimmy Lin dan Jenson, putranya yang berusia enam tahun, kemudian ditarik keluar oleh pekerja bangunan dan orang yang melintas di area tersebut sebelum kendaraan itu terbakar.

Jenson tak mengalami luka serius dalam kecelakaan itu. Namun ayahnya harus dirawat di unit perawatan intensif Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung di Taoyuan setelah kecelakaan itu.

Bintang Shaolin Popeye (1994) ini kemudian menjalani dua operasi, yakni operasi untuk menempelkan batang titanium ke lengannya dan operasi patah tulang wajahnya, menurut media Taiwan.

Jimmy Lin dikenal sebagai sosok pecinta tentang balap mobil.  Ia pernah mengalami kecelakaan mobil pada 1998 yang mengakibatkan tiga patah tulang di kaki kanannya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *