Beranda » Kondisi Dinda Hauw Pasca Keguguran Anak Kembar

Kondisi Dinda Hauw Pasca Keguguran Anak Kembar

TABLOIDBINTANG.COM – Belum lama ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus menerima kenyataan pahit. Anak kembar yang ada dalam rahim Dinda dinyatakan tak berkembang dan mengalami keguguran. Kini, setelah beberapa waktu kejadian menyedihkan itu terjadi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengaku jauh lebih ikhlas.

Hal itu disampaikan keduanya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurut Dinda, banyak pelajaran yang bisa diambil dari kondisi tidak mengenakkan yang dialami sebelumnya.

“Alhamdulillah sekarang udah baik. Setelah hal kemarin, dijadikan pelajaran yang pasti. Buat aku sama Rey makin bersyukur lagi, apa yang sudah Allah kasih ya harus disyukuri. Meskipun dititipkannya sebentar dan kita tetap dikasih rasa bahagia walau sebentar,” ungkap Dinda Hauw.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Dinda mengatakan jika keguguran yang sempat ia alami menjadikan dirinya dan sang suami lebih waspada. Meski belum ada lagi janin dalam rahimnya, namun Dinda mengaku menjadi lebih jaga makanan.

“Sampai saat ini aku sama Rey lebih waspada kedepannya untuk menjaga dan konsumsi makanan sehat. Saling ingetin sih,” paparnya.

Dan, ketika disinggung soal rencana kembali memiliki anak, Dinda menegaskan jika saat ini dirinya dan Rey Mbayang belum terpikirkan. Pasca keguguran, ia mengaku ingin lebih fokus mengurus putra pertama mereka, Sakha dan pekerjaan yang ada di depan.

“Aku sama Rey memang belum mau punya anak lagi, belum ada planning karena mau fokus sama Sakha. Kedua kita punya tanggung jawab kerjaan,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.