Beranda » Kompak Banget! Helly Shah dan Rajveer Singh Sufiyana Sehari Menghabiskan Waktu di Bhopal

Kompak Banget! Helly Shah dan Rajveer Singh Sufiyana Sehari Menghabiskan Waktu di Bhopal

TABLOIDBINTANG.COM – Helly Shah yang sebelumnya kita kenal lewat serial India Swaragini, kini disandingkan dengan aktor Rajveer Singh dalam serial Sufiyana, yang mengudara di ANTV pekan ini. Serial yang diproduksi tahun 2019 di India ini, membukukan 177 episode, dan melakukan pengambilan gambar di beberapa daerah di India yang sarat dengan nuansa dan budaya Muslim.

Mengenang masa syuting, Helly Shah dan Rajveer Singh, bercerita sewaktu mereka melakukan perjalanan ke Bhopal, salah satu kota yang populer di kalangan turis, dengan daya tarik Taj ul Masjid-nya dan Upper Lake. Di waktu senggang mereka, Helly dan Rajveer tampak berjalan di sekitar Kalama Park Road. Chemistry mereka tak hanya menyala di layar kaca, pun di balik kamera mereka berbagi kehangatan.

“Saya pernah datang ke kota ini beberapa tahun lalu, dan telah banyak yang berubah sejak saat itu. Indah rasanya melihat begitu banyak perkembangan di Bhopal. Banyak yang berubah, tapi tak mengurangi nilai-nilai sejarah yang ada di sekitar kota ini,” ungkap Helly.

Helly Shah dipasangkan dengan Rajveer Singh dalam serial Sufiyana. (dok.IST)

Bicara tentang budaya yang melekat di kota ini, Helly dan Rajveer juga belajar bersama memahami dan memperlancar bahasa Urdu mereka untuk serial ini. Karena kebanyakan dialog yang mereka ucapkan di serial Sufiyana adalah dalam bahasa Urdu.

“Saya cukup nyaman dan fasih dengan Urdu, dan kami mencoba saling melengkapi. Kebetulan, saya memulai karier saya di teater, dan saya belajar bahasa urdu sewaktu saya aktif di teater. Helly, suka belajar dari saya dan kami menghabiskan waktu cukup panjang untuk berkomunikasi, berlatih dengan bahasa ini. Kami jadi semakin akrab, dan akrab karena bahasa,” bilang Rajveer.

Helly pun mengaku, ya, Rajveer banyak membantunya. “Dia pria yang sangat sabar dan baik hati. Saya benar-benar berjuang, dan agak mengalami sedikit kesulitan di awal. Tapi dia membantu saya, membuatnya jadi lebih mudah. Lalu kami berkeliling kota, untuk rileks,” kenang Helly.

Keduanya cukup dekat. Namun jauh dari “cinlok”. Status Rajveer sendiri tak diketahui, memiliki pasangan atau tidak. Ia termasuk aktor yang sangat tertutup soal kehidupan pribadi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.