Beranda » Komitmen Peluit Panjang Atas Berita Sepak Bola

Komitmen Peluit Panjang Atas Berita Sepak Bola

TABLOIDBINTANG.COM – Berbicara mengenai portal berita khususnya sepak bola pastinya tidak seramai berita pada umumnya, hal ini dikarenakan sedikitnya orang yang ingin mengetahui  sepak bola. Akan tetapi, bisa saja itu hanya berlaku sebagai orang saja. Lebih hebatnya Peluit Panjang terus saja  konsisten untuk mengembangkan portal ini.

Di mana Peluit Panjang telah kembali menyebarkan berita-berita sepak bola yang faktual dan aktual setiap harinya. Walaupun pada kenyataannya kompetisi liga-liga top Eropa sedang libur, hal itu tidak menghalangi portal berita sepak bola ini untuk terus  mewartakan apa yang terjadi di sana. Ditambah adanya konsisten dan tekad dari Peluit Panjang untuk setidaknya membuat 3 berita baru di situs peluitpanjang.com.

Tidak sampai disitu saja, melalui akun media sosialnya portal berita sepak bola ini juga terus memberikan berita-berita baru mengenai sepak bola yang diberitakan secara ringkas, padat akan tetapi menyeluruh.

Jangan khawatir, berita-berita yang dimuat oleh Peluit Panjang tentunya sudah melalui proses yang panjang hingga akhirnya dapat dimuat di dalam portal tersebut. Prosesnya akan dimulai dengan penyaringan informasi yang ketat. Keketatan itu dapat Anda lihat dari banyaknya sumber terpercaya yang mereka miliki. Sumber terpercaya dari puluhan situs berita yang ada di Indonesia atau Eropa.

Di samping sumber yang terpercaya, juga dengan adanya pencocokan satu berita ke berita lainnya dan satu situs ke situs lainnya guna memastikan kebenaran akan berita yang tersaji.  Selain itu, tujuan lain dari proses yang ketat yaitu untuk penyajian berita yang berkualitas dan sesuai fakta di lapangan dalam arti lain bukan sebuah pembohongan atau hoax.

Dengan kefokusannya itulah, harapan Peluit Panjang menjadi media berita yang perlahan dapat berkembang untuk dapat memberitahukan informasi terlengkap dari cabang sepak bola top di dunia.

Awal mulainya portal berita bola ini merupakan sekumpulan berita mengenai sepak bola dalam dan luar lapangan, akan tetapi kemudian ebrembang dengan memberikan pemberitaan yang lebih menyeluruh. Menyeluruhnya diimbangi dengan analisis yang kuat mengenai sebuah pertandingan yang akan berjalan dengan informasi yang lengkap.

Pelebaran sayapnya tidak hanya sampai batas itu saja, akan tetapi juga Peluit Panjang menyediakan sebuah grup Telegram yang berisikan 5 ribu anggota atau lebih. Hal ini bertujuan sebagai wadah atau tempat untuk saling bertukar informasi sekaligus berdiskusi mengenai sepak bola.

Tunggu dulu, sayapnya kian dilebarkan dengan menjalin kerjasama dengan salah salah komentator sepak bola paling terkenal di Indonesia saat ini yang berna Coach Justin alias Justinus Lhaksana.

Kerjasama yang dijalin oleh keduanya berbentuk promosi di video YouTube Coach Justin dan rekaman podcast. Obrolan yang menarik dengan pembicaraan yang santai tapi mengena, diharapkan mampu menarik para penggemar sepak bola yang ada di Indonesia.

Tentang Peluit Panjang

Peluit Panjang yang awal mulanya kumpulan berita yang secara ringkas, kini sudah menjadi mendalam mengenai informasi atau berita tentang sepak bola. Portal berita ini sudah berdiri sejak 7 Februari 2020 di Jakarta dengan membagikan berita sepak bola secara konsisten dan rutin hingga hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan kerja sama, Anda bisa mengunjungi situs peluitpanjang.com atau melalui kontak resmi di bawah ini:

–    alamat Email peluitpanjangmedia@gmail.com, 

–    akun Instagram @peluitpanjangid, 

–    akun Twitter @peluitpanjangid, 

–    akun Facebook: @peluitpanjangid 

–    kontak WhatsApp Business: +62 859 3944 7816.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.