Beranda » Komitmen Olla Ramlan untuk Tidak Mengumbar Kejelekan Suami: Tapi Aku Terluka

Komitmen Olla Ramlan untuk Tidak Mengumbar Kejelekan Suami: Tapi Aku Terluka

TABLOIDBINTANG.COM – Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea berada di ujung tanduk. Menariknya, meski tengah menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, keduanya tak ada yang mengumbar kejelekan pasangannya. 

Menurut Olla Ramlan dikutip dari program Rumpi No Secret di kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (12/4), tidak pantas bagi seorang istri “membuka kejelekan seorang suami”. Bagaimanapun Olla mengaku pernah mencintai dan menyayangi Aufar.

“Tapi aku terluka. Aku enggak bisa apa-apa,” kata Olla terisak-isak. 

Proses yang ia jalani sekarang merupakan bagian dari upayanya menyembuhkan luka tersebut. Sudah cukup lama katanya rumah tangganya bermasalah. Namun ia baru memutuskan menggugat cerai saat ini. 

“Biarkan aku berdamai dengan diriku sendiri. Biarkan aku healing dengan diriku sendiri. Karena orang lain enggak ada yang tahu perasaan aku,” kata Olla sesenggukan. 

“Mereka cuma bisa lihat depannya ‘Oh mereka cocok harusnya sama-sama’. Tapi, aku sakit,” lanjutnya. 

Pada persidangan perdana dengan agenda mediasi, Senin (4/4) Olla dan Aufar hadir bersama. Mereka masih terlihat mesra. Namun pada persidangan kedua, Senin (11/4) mereka kompak tidak hadir. 

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak perempuan: Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Sementara dari pernikahan pertama, Olla memiliki seorang anak laki-laki. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *