Beranda » Komika Panji Pragiwaksono kembali dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampa…
Komika Panji Pragiwaksono kembali dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampa...

Komika Panji Pragiwaksono kembali dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampa…

Komika Panji Pragiwaksono kembali dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Pandji lewat unggahan di Instagram pribadinya, Kamis (24/6).

Beruntung, Pandji Pragiwaksono tidak merasakan gejala berarti di tubuhnya atau termasuk dalam kategori OTG (Orang Tanpa Gejala). Ia pun memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

Diakui Pandji, apa yang terjadi pada dirinya saat ini adalah buah dari kesalahannya sendiri. Pandji abai pada protokol kesehatan meski berkali-kali diingatkan oleh orang di sekitarnya.

“Mohon maaf karena keteledoran gue, sehingga akhirnya positif Covid lagi untuk yang kedua kalinya dan merepotkan semua. Gue udah diingatkan berkali-kali bahwa kondisi semakin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf karena tidak bertanggung jawab terhadap keluarga dan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (pandji.pragiwaksono)

#PandjiPragiwaksono #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.