Beranda » Komika Bintang Emon mengkritik Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Ke…
Komika Bintang Emon mengkritik Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Ke...

Komika Bintang Emon mengkritik Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Ke…

Komika Bintang Emon mengkritik Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD karena menonton sinetron Ikatan Cinta di masa pandemi Covid-19.

Dalam video di Insta Stories, Bintang Emon mengatakan tidak sepatutnya seorang pejabat pemerintah bekoar-koal soal jalan cerita sinetron di saat kisruh PPKM.

“Jadi wajar aja menurut gue kalau Pak Menteri nonton sinetron. Tapi poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis,” kata Bintang Emon di Insta Stories miliknya belum lama ini.

“Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galak. ‘Saya habis nonton sinetron’. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu,” tambah Bintang Emon.

Ada yang sependapat namun ada juga yang malah menghujat Bintang Emon karena sindirannya kali ini tidak tepat. Menurut banyak warganet, Bintang Emon berlebihan dan menilai Mahfud MD juga manusia yang butuh hiburan.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

#BintangEmon #MahfudMD #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.