Beranda » Koleksi Busana Adelline dari Hidahasan Indonesia Menyapa Para Pencinta Mode Tanah Air

Koleksi Busana Adelline dari Hidahasan Indonesia Menyapa Para Pencinta Mode Tanah Air

TABLOIDBINTANG.COM – Lini busana Hidahasan Indonesia seolah tak henti menggoda para pencinta mode dengan koleksi busana berkarakter kuat. Terbaru, ada Adelline. Nama Adelline diambil dari kosa kata bahasa Inggris yang bermakna mulia atau menyenangkan. Desainer sekaligus pengusaha Hida Hasan menjelaskan, material untuk koleksi Adelline menggunakan bahan satin silk premium yang membuat pemakai tampak lebih langsing sekaligus nyaman. Ia hadir dalam enam warna pilihan. Setiap warna merupakan perpaduan dengan yang lainnya.

“Saya berharap semua wanita yang memakai terlihat lebih cantik dalam versi mereka sendiri. Saya percaya kecantikan sejati memancar ketika perempuan menjadi dirinya sendiri. Koleksi Adelline ini cocok dipakai saat acara formal maupun kasual. Karakternya adalah tampilan yang simpel tanpa abai terhadap kesan elegan. Tujuan akhirnya membuat pengguna terlihat makin percaya diri dengan kecantikannya,” kata owner lini busana Hidahasan Indonesia, Hida Hasan, lewat keterangan pers yang kami terima pekan ini.

Yang bikin bangga, koleksi busana Adelline ludes terjual dalam momen peluncurannya. Hida Hasan bersyukur sekaligus berterima kasih atas sambutan hangat para pencinta mode. “Adelline adalah one set terbaru kami, dengan pattern terbaru hologram dari Hidahasan Indonesia pastinya. Koleksi busana ini terinspirasi scraves best seller series Precious Monogram yang saat launching sold out ribuan hanya dalam waktu 3 jam,” imbuhnya.

Sekadar menyegarkan ingatan Anda, The Precious Monogram yang diluncurkan Hidahasan Indonesia pada Maret 2022 menampilkan 15 warna pilihan. Saking hit, The Precious Monogram beroleh dukungan selebritas papan atas Tanah Air seperti Krisdayanti dan Okky Asokawati. Karenanya Hida Hasan tak menyangka kesuksesan ini terulang lagi.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.