Beranda » Koleksi Barang Aneh, Prilly Latuconsina Diprotes Orang Tua

Koleksi Barang Aneh, Prilly Latuconsina Diprotes Orang Tua

TABLOIDBINTANG.COM – Prilly Latuconsina mengaku tak lagi melanjutkan hobinya mengoleksi barang-barang antik. Hal itu terjadi setelah ia diprotes oleh orang tuanya.

Hal itu dikatakan wanita 25 tahun itu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, saat ini ia sudah tak lagi menjalani kesenangannya itu karena kerap mendapat kritikan dari orang tuanya. 

“Jarang sih ya, karena aku dimarahin sama mamah aku karena udah gede, nggak boleh beli-beli barang aneh. Kalo dulu kan komik, komik Doraemon dari seri pertama sampai akhir aku punya, masih ada sih sampe sekarang. Trus boneka-boneka Doraemon, apapun tentang Doraemon aku ada,” ungkap Prilly.

“Suka kadang, ‘ngapain sih’, suka gitu lah namanya juga orangtua,” lanjutnya kemudian.

Meski begitu, sejumlah koleksi yang sudah ia miliki masih terjaga sampai saat ini. Sejak pindah rumah, ia mengaku sudah tak lagi mengumpulkan barang-barang antik dan aneh lantaran terkendala tempat penyimpanan yang terbatas.

“Terus barang-barang vintage aku kayak kadang nggak berguna gitu kayak piring, kayak apalah gitu, sama mamah udah nggak boleh, karena kan semenjak pindahan, semua kan harus serba rapi terus ada tempatnya di gudang,” ujarnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.