Beranda » Kolaborasi Epic 3 Jawara Konten Horor Indonesia

Kolaborasi Epic 3 Jawara Konten Horor Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Youtube dihiasi oleh banyak content creator. Meski banyak konten dengan berbagai jenis tampilan, bisa dibilang bahwa konten horor memiliki peminatnya tersendiri dari berbagai kalangan. Pasalnya konten horor  menjadi salah satu hiburan paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Di Indonesia sendiri, ada banyak Youtuber yang membuat konten horor dengan berbagai kengeriannya.

Bagaimana jika 3 jawara konten horor berkolaborasi dalam satu project?

Impian para pecinta konten horor pun akhirnya jadi kenyataan. 3 jawara konten horor Youtube, Kisah Tanah Jawa, Jurnal Risa dan Diary Misteri Sara mengumumkan kolaborasi dalam #JurnalKisahMistis.

Akun Youtube Diary Misteri Sara sudah merilis satu video dari behind the scene dari kolaborasi itu. Lewat akun sosial media masing-masing konten kreator juga telah mengumumkan kolaborasi mereka.

Nantiknya akan ada 6 video hasil kolaborasi dari ketiganya. Masing-masing channel akan merilis 2 video sepanjang Oktober ini.

Video pertama dirilis pada 11 Oktober yang akan dibuka di channel Youtube Diary Misteri Sara. Selanjutnya, video akan dirilis secara berkala di akun Jurnal Risa dan Kisah Tanah Jawa.

Tentunya kolaborasi ketiganya disambut antusias oleh para fans. Tak sedikit yang bereaksi dengan memposting untuk tidak sabar menyaksikan konten mereka.

Kisah Tanah Jawa, sesuai namanya, channel YouTube satu ini mengulas berbagai kisah mistis yang berada di tanah Jawa. Dengan tampilan video yang sangat menyeramkan, membuat Kisah Tanah Jawa terlihat sangat menarik untuk disimak. Penonton akan dibuat penasaran untuk mengunjungi tempat-tempat yang diulas.

Risa Saraswati populer sebagai penulis novel horor  Danur yang diangkat ke layar bioskop. Risa memiliki kemampuan khusus melihat bahkan berteman dengan hantu. Risa juga memiliki channel Youtube horor yang dinamai Jurnalrisa. Dalam channel satu ini, Risa dan timnya yang juga memiliki kemampuan serupa mengunjungi berbagai tempat angker dan berinteraksi dengan para penunggunya.

Sara Wijayanto  memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan arwah, dalam channel Youtube miliknya, istri dari pesulap Demian Aditya itu kerap mengunjungi berbagai tempat seram di Indonesia. Bersama sang adik yang juga memiliki kemampuan sama dengannya, dalam segmen Diary Misteri Sara, mereka menguak berbagai misteri di sebuah tempat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *