Beranda » Kolaborasi Bareng Iwa K, 2 Putra Verlita Evelyn Rilis Lagu Indonesia Bisa

Kolaborasi Bareng Iwa K, 2 Putra Verlita Evelyn Rilis Lagu Indonesia Bisa

TABLOIDBINTANG.COM – Dua putra Verlita Evelyn dan Ivan Saba, Jenoah dan Caleb Saba, merilis lagu berjudul “Indonesia Bisa”. Di lagu ini mereka berkolaborasi dengan rapper ternama, Iwa K.

Lagu “Indonesia Bisa” sempat dirilis sekitar setahun lalu. Namun kali ini musiknya dibuat lebih segar dengan keterlibatan Iwak dan DJ Faith Remix.

“Produksinya untuk kali ini lebih cepet, karena dengan lagu yang sudah kami buat. Cuma kami ubah musiknyu karena kali ini musiknya lebih hiphop dan ada DJ juga,” kata Verlita Evelyn kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Verlita Evelyn beralasan merilis ulang lagu “Indonesia Bisa” karena temanya masih relevan untuk saat ini. Selain itu juga, Saba Music yang merupakan label milik keluarga, punya target bisa menelurkan minimal dua karya dalam setahun.

“Jadi memang tahun ini kami mengangkat lgau yang sama karena masih relevan dengan kondisi Indonesia sekarang. Supaya lebih fres, kami masukkan unsur musik dari DJ dan juga Iwa K, seorang rapper legenda,” kata bintang sinetron Cinta Fitri ini melanjutkan.

Ada alasan mengapa dalam lagu ini Verlita Evelyn mendapuk Iwa K dan DJ Faith Remix. Meski lagu ini dibawakan oleh anak-anak, Verlita berharap lagu ini bisa disuka berbagai kalangan, anak muda khususnya.

“DJ Faith Remxi ini mewakili generasi mudanya gitu. Kalau Om Iwa mewakili generasi seniornya. Diharapkan bisa cukup mewakili, jadi lagu ini merepresentasi gernerasi senior sampai anak-anak kita. Kami ingin lagu ini bisa diterima, bisa dijadikan motivasi dan juga semangat,” tutur Verlita Evelyn.

Jenoah dan Caleb Saba merilis lagu berjudul Indonesia Bisa. (dok.IST)

Jenoah dan Caleb Saba merilis lagu berjudul Indonesia Bisa. (dok.IST)

Sementara itu, Verlita Evelyn sangat terkesan dengan sikap rendah hati yang ditunjukkan Iwa K. Meski seorang rapper senior, musisi 51 tahun ini sangat antusias ketika diajak kerja sama dan mengisi vokal utuk lagu yang dinyanyikan Jenoah dan Caleb Saba.

“Kalau Iwa K ini saya salut sekali, angkat topi. Jadi saya, suami dan Iwa memang sudah kenal lama, sama-sama asal dari bandung bergerak di hidang yang sama. Suamiku WA, disahre lagunya, Iwa bilang bagus banget, dia suka, dia tertarik bergabung,” tutur Verlita Evelin.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.