Beranda » Kolaborasi Apik Risty Tagor dan Khanza Maryam Dapat Dukungan Angelina Sondakh

Kolaborasi Apik Risty Tagor dan Khanza Maryam Dapat Dukungan Angelina Sondakh

TABLOIDBINTANG.COM – Risty Tagor digandeng desainer brand Khanza Maryam, Giska Praditya, berkolaborasi untuk koleksi terbaru bertema Madame of Rose. Turut hadir mendukung kolaborasi Khanza dan Risty dalam Indonesian Modest Fashion Week 2022 di Jakarta Convention Center pada Sabtu (29/10), Angelina Sondakh atau Angie.

Baru Juni lalu menampilkan koleksi terbaru Merhaba di gelaran International Fashion Show 2022, kali ini Khanza Maryam mengeluarkan series Madame of Rose berkolaborasi dengan artis yang dikenal juga sebagai desainer busana muslimah.

Ditemui usai acara, Giska mengaku sudah mengenal Risty beberapa tahun lalu. Kebetulan mereka berada di satu komunitas desainer muslimah Indonesia yang sama. Di mata Giska, Risty wanita mandiri yang hebat dan luar biasa.

“Di tengah kesibukan menjadi orang tua yang dekat sama anak-anaknya, dia juga sibuk di kegiatan sosial. Jadi saya mengambil dari karakter Risty itu Madame of Rose untuk koleksi kali ini,” terang Giska Praditya.

Risty Tagor menambahkan dari awal diajak kolaborasi, dia melihat koleksi-koleksi Khanza Maryam sangat mewakili perempuan, sangat Islami, dan mempermudah untuk ibadah.

“Qodarullah-nya Allah mengizinkan bisa ketemu sama Khanza dan Kak Angie, yang juga memang mewakili Madame of Rose dimana semua perempuan punya kekuatan,” jelas ibu dari tiga anak yang selalu terlihat cantik.

Angelina Sondakh yang berkesempatan hadir di tengah kesibukannya mengaku sengaja datang ke Indonesian Modest Fashion Week 2022 untuk mendukung kolaborasi Khanza Maryam dan Risty Tagor. Dia berharap tema yang diusung dalam koleksi terbaru mereka bisa mengartikan bunga mawar itu sendiri.

“Jadi berhati-hatilah dengan perempuan karena perempuan itu seperti mawar dan berduri. Kalau dipegang terlalu keras bisa tertusuk dan berdarah. Artinya hati perempuan tuh jangan disakiti he he he,” pesan Angelina Sondakh yang mengenakan koleksi terbaru Khanza Maryam dan Risty Tagor.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *