Beranda » Klinik Gigi Berkonsep Bioskop Hadir di Kawasan Bintaro

Klinik Gigi Berkonsep Bioskop Hadir di Kawasan Bintaro

TABLOIDBINTANG.COM – Klinik gigi OMDC selalu berani membuat terobosan baru demi memberi kenyamanan bagi para pasiennya. Pada cabang ke-12 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, OMDC menghadirkan tema bioskop yang dilengkapi dengan fasilitas playground untuk anak.

Pasien yang hadir akan merasakan pengalaman berada di klinik gigi dengan nuansa seperti berada di sebuah bioskop, mulai dari bentuk bangunan, nuansa di setiap ruangan, bahkan dapat merasakan sensasi menonton layaknya di teater bioskop.

drg. Oktri Manessa Founder OMDC Group mengatakan, kenyamanan pasien menjadi prioritas. Alasan itu yang membuat OMDV teris berkembang.

Klinik gigi OMDC. (Istimewa)

“Kami berharap kehadiran OMDC yang memiliki tema berbeda di setiap cabang dapat membuat pasien merasa lebih nyaman dan menyenangkan setiap datang ke dokter gigi,” ujar drg. Oktri Manessa Founder OMDC Group, Rabu (20/7).

OMDC Bintaro ini sendiri memiliki dua lantai dengan fasilitas antara lain dua poli gigi yang melayani orthodonti, konservasi gigi, periodonti, bedah mulut, dan dokter gigi anak oleh dokter spesialis di bidangnya. Selain itu terdapat ruang tunggu bertema teater yang menayangkan film-film bioskop, OMDC Kitchen, Mushola, Nursery room, dan juga playground anak.

Dua musisi, Tantri dan Chua Kotak mengaku takjub dengan terobosan baru dan juga fasilitas yang disediakan di OMDC Bintaro tersebut.

“Jujur.. kita sih ngerasa ini hal yang berbeda. Kalau dulu kita ke dokter gigi itu bawaannya serem, tapi disini menyenangkan. Apalagi buat anak-anak, ini hal yang membuat mereka nggak lagi susah kalau diajak ke dokter gigi,” ujar Cua Kotak.

“Habis perawatan gigi bisa nonton seperti kita di bioskop. Pokoknya nyaman deh,” timpal Tantri Kotak.

Selama masa pembukaan, OMDC Bintaro akan memberikan penawaran spesial  bagi 100 pasien pertama untuk mendapatkan free tiket nonton untuk 50 pasien pertama yang melakukan perawatan estetik  dan Exclusive Movie Experience Kit bagi pasien yang melakukan perawatan dengan nominal tertentu.

Klinik gigi OMDC. (Istimewa)

Klinik gigi OMDC. (Istimewa)

Tidak berhenti di situ, demi menjangkau masyarakat secara lebih luas lagi, drg. Oktri terus melebarkan sayap OMDC dengan membuka cabang-cabang baru di wilayah Jabotabek dan sekitarnya.

Hingga kini OMDC hadir dengan 12 cabang yang terdiri dari 1 Klinik Utama OMDC Healthcare, 8 Klinik Utama OMDC Dental Clinic, 2 Klinik Pratama OMDC Peduli (didedikasikan khusus untuk memberikan pelayanan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu), dan 1 OMDC Playground (fasilitas layanan anak lengkap dalam satu atap antara lain Kidz Dental, Kidz Haircuts, OMDC Baby Spa, OMDC Kitchen, dan OMDC Social Venue).

Bersama 150 Inspiring Team dan 95 Mitra Dokter dan Dokter Spesialis, OMDC kini mampu melayani lebih dari 7.000 pasien setiap bulannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.