Beranda » Klasemen & Top Skor Liga Premier Inggris Pekan 14: Chelsea Digeser Manchester United, Harry Kane Buntuti Erling Haaland

Klasemen & Top Skor Liga Premier Inggris Pekan 14: Chelsea Digeser Manchester United, Harry Kane Buntuti Erling Haaland

TABLOIDBINTANG.COM – Dua puluh tim telah menyelesaikan pertandingan di pekan ke-14 Liga Premier Inggris. Dari sepuluh laga, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah, tiga oleh tim tamu, dan dua berimbang.

Dua pertandingan terakhir yang digelar pada Minggu (30/10) dimenangkan oleh tim tuan rumah. Arsenal membantai Nottingham Forest dengan skor telak 5-0 sementara Manchester United menang tipis 1-0 atas West Ham United.

Hasil tersebut kembali menempatkan Arsenal di puncak klasemen sementara dengan 31 poin, unggul 2 poin dari Manchester City yang turun ke posisi runner up dengan 29 poin.

Tottenham Hotspur yang menang dramatis atas Bournemouth kokoh di peringkat 3 dengan 26 poin. Disusul Newcastle United yang baru sekali kalah mengoleksi 24 poin.

Kemenangan atas West Ham mendongkrak posisi pasukan Erik ten Hag ke peringkat 5, menyalip Chelsea dengan 23 poin. United memainkan 1 laga lebih sedikit dari Newcastle.

Chelsea yang ditekuk Brighton 4-1 harus rela turun ke peringkat 6 dengan 21 poin, unggul 2 poin dan 3 poin dari Fulham dan Brighton di peringkat 7 dan 8. Sementara Liverpool duduk cantik di peringkat 9 mengumpulkan 16 poin.

Tiga terbawah untuk sementara dihuni Leicester City (11), Wolverhampton Wanderers atau Wolves (10), dan Nottingham Forest (9). Kecuali Wolves yang bermain imbang, Leicester dan Forest menderita kekalahan dari lawan masing-masing.

Puncak pencetak gol terbanyak alias top skor masih menjadi milik Erling Haaland dengan 17 gol, diikuti Harry Kane (10), Aleksander Mitrovic (9), dan Ivan Toney (8). Menariknya keempat bomber tersebut tak ada satupun yang bikin gol di pekan ke-14. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *