Beranda » KKN Di Desa Penari Sudah Tembus 6 Juta Penonton dan Masih Bisa Bertambah

KKN Di Desa Penari Sudah Tembus 6 Juta Penonton dan Masih Bisa Bertambah

TABLOIDBINTANG.COM – Film horor KKN Di Desa Penari yang dibintangi Tissa Biani dan Calvin Jeremy tembus 6 juta penonton dalam waktu 16 hari tayang sejak 30 April 2022. Jumlah penonton masih bisa bertambah karena sampai kini animo publik terhadap KKN masih tinggi.

Perolehan jumlah penonton diketahui dari unggahan Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser film KKN Di Desa Penari melalui akun Instagram miliknya. 

“SUDAH TEMBUS 6.000.000++ PENONTON! Apakah kamu salah satunya?” tulis Manoj Punjabi di akun @manojpunjabimd pada Senin(16/5).

Rasa syukur dan ucapan terimakasih diungkap Manoj Punjabi. Ia pun tak menyangka, antusiasme penonton terhadap film KKN di Desa Penari sangat besar. Padahal film yang diadaptasi dari cerita fenomenal karya Simpleman itu sempat tertunda dua kali tayang karena pandemi.

“Terima kasih untuk antusiasme kalian dan terus dukung perfilman Indonesia!” kata Manoj Punjabi.

Sebelumnya, KKN Di Desa Penari mengukuhkan sebagai film horor terlaris sepanjang masa setelah mengalahkan Pengabdi Setan dengan 4,2 juta penonton. Dari data yang tertera di situs resmi filmindonesia.or.id, KKN di Desa Penari kini berada di urutan ketiga peringkat teratas dalam perolehan penonton film Indonesia.

Perolehan tersebut sebuah prestasi membanggakan bagi industri perfilman Indonesia di tengah pandemi yang belum bisa dipastikan kapan reda. Hal itu pula menandai bangkitnya film Indonesia setelah terkena hantaman Covid 19 sejak dua tahun lalu.

Kebangkitan industri film mulai terlihat pada akhir 2021, film ‘Makmum 2’ yang sukses menyentuh angka 1 juta penonton. Kemudian prestasi membanggakan disusul film ‘Kau Kira Kau Rumah’ yang disaksikan lebih dari 2 juta penonton. 

Menariknya, KKN Di Desa Penari yang sampai sekarang tayang di bioskop masih mendapat perhatian tinggi oleh pecinta film nasional. Bahkan, film garapan MD Picture itu mampu memberikan perlawanan terhadap film Marvel Cinematic Universe (MCU), yang tayang bersamaan di Tanah Air, yakni  Doctor Strange: In Multivers of Madness’.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.