Beranda » KKN Di Desa Penari Merasa Diremehkan, Bioskop Lebih Mementingkan Film Doctor Strange

KKN Di Desa Penari Merasa Diremehkan, Bioskop Lebih Mementingkan Film Doctor Strange

TABLOIDBINTANG.COM – Film KKN Di Desa Penari tembus dua juta penonton dalam waktu enam hari. Sejak tayang Sabtu (30/4) hingga  Jumat (6/5) tercatat film yang diproduksi MD Pictures itu telah disaksikan 2.010.137 penonton. Angka tersebut bisa bertambah lagi hingga libur Lebaran berakhir pada 8 Mei besok.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures mengaku bersyukur film garapannya menuai sukses di libur Lebaran tahun ini. Apalagi KKN Di Desa Penari sempat dua kali tertunda penayangannya karena pandemi.

Namun, Manoj Punjabi juga menyayangkan kepada pengusaha bioskop, khususnya Cinepolis yang tidak mendukung film lokal berjaya di negeri sendiri.

Gala premier KKN di Desa Penari. (Seno/tabloidbintang.com)

 

“Saya berterima kasih, bersyukur bisa dapat animo besar. Saya sangat bersyukur. Tapi sayang pihak bioskop tak mendukung, khususnya Cinepolis,” ungkap Manoj Punjabi kepada tabloidbintang.com Sabtu (7/5).

Manoj Punjabi, menemukan fakta di beberapa bioskop Cinepolis daerah layar untuk film KKN Di Desa Penari dikurangi. Justru diganti dengan film Marvel, Doctor Strange.

Padahal melihat animo masyarakat di daerah yang ingin menonton KKN Di Desa Penari sangat besar. Manoj pun merasa Cinepolis tidak adil karena lebih mementingkan produk luar negeri daripada mengangkat film negeri sendiri.

“Dibagi layar sama Doctor Strange. Itu pun dia sangat bela Strange. Kita dikucilkan lah, bukannya bela film nasional malah bela film barat, kan hasilnya sama, hasil bagusnya kan sama, itu kan gila. Itu problemnya,” terang Manoj Punjabi.

“Dikurangi (sambil menunjukan bukti). Itu bukti, ini gila. Cinepolis ya. Ada bukti ya, di jam yang sama semua. Rabu kita full, hari kamis main Doctor Strange, dia kasih layar dobel, kita dikurangi dari 2 jadi 1, dari 3 jadi 1, Doctor Strange dikasih 4,” tambah Manoj Punjabi membeberkan tiket KKN Di Desa Penari yang laku keras namun dibatasi.

Hal tersebut membuat Manoj selaku pengusaha film lokal geram. Bahkan alasan Cinepolis mengurangi layar KKN Di Desa Penari dianggap tidak masuk akal.

“Di banyak daerah. Katanya Strange lebih bagus you punya film pasti drop, ya mana tau? Kalau kita sama? Dia bilang kita nggak bakal ganti. Kalau mau masukin dr. Strange ya dikurangi 1, jangan 2. Ini arogansi banget Cinepolis,” tutup Manoj Punjabi.

KKN Di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.