Beranda » Kiwil Akui Urusan Esek-esek Sekarang Tak Semaniak Dulu yang Bisa 4 Kali dalam Sehari

Kiwil Akui Urusan Esek-esek Sekarang Tak Semaniak Dulu yang Bisa 4 Kali dalam Sehari

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian Kiwil buka-bukaan soal urusan ranjang. Sebelum menikah dengan istri sekarang, Venti Figianti, Kiwil mengaku lebih agresif ketika bercinta dengan pasangannya.

Saking agresifnya, pria 49 tahun itu memiliki frekuensi berhubungan seksual, dalam sehari bisa sampai empat kali. Saat ini dia memiliki dua istri yang tinggal terpisah. Yakni Rohimah dan Meggy Wulandari.

“Biasanya kan kalau sama yang mantan-mantan saya, saya lebih agresif. Saya akui dulu saya (maniak seks), saya suka. Saya sampai 3 kali, 4 kali sehari,” aku Kiwil dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment.

Belajar dari yang lalu, tak ingin aktivitas ranjangnya jadi bahan hujatan netizen ia mengaku kini lebih santai. Kuantitas bukan yang utama. Terpenting bisa menikmati bersama istri.

“Saya belajar dari pernikahan yang dulu bahwa ‘oh iya gua pernah dibully gara-gara seks’. Over, maniak, dan apalah. Jadi, sama dia lebih santai. Bercinta itu harus benar-benar dinikmati. Jangan sampai saya trauma lagi,” jelas Kiwil.

Venti yang mendampingi Kiwil saat mengobrol bersama Zoya Amirin untuk kanal tersebut mengaku mengimbangi ritme sang suami saat bercinta. Kiwil enak, dia juga enak.

“Saya cuma mengimbangi aja biar Abangnya juga enak. Kalau ngomong (variasi gaya seks) enggak, tapi lebih ke mengarahkan aja. Kalau enggak puas posisinya di bawah terus, ganti,” jelas Venti. (Ind)

Foto by email

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.