Beranda » Kisruh Soal Harta Warisan Dorce Gamalama, Hotman Paris Siap Membantu Secara Gratis

Kisruh Soal Harta Warisan Dorce Gamalama, Hotman Paris Siap Membantu Secara Gratis

TABLOIDBINTANG.COM – Pengacara Hotman Paris Hutapea siap membantu menyelesaikan permasalahan warisan peninggalan Dorce Gamalama yang tengah direbutkan oleh keluarga dan anak angkat almarhum artis serba bisa itu.

Hal tersebut disampaikan Hotman langsung ke Bunda Elita, kakak kandung mendiang Dorce. Hotman meminta Elita untuk bicara kepada anak angkat Dorce yang megklaim harta peninggalan almarhum.

Hotman Paris juga menyarankan Elita untuk membuat laporan ke polisi soal surat wasiat yang disebut sudah dipegang oleh pengacara.

“Kalau mereka tidak mau sukarela (bacakan wasiat) ya lapor polisi atas aset. Anda mengklaim berhak atas aset tersebut,” kata Hotman Paris Hutapea di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (1/8).

“Lapor polisi. Anda merasa berhak, biar mereka membela diri. Pasti akan ditanya polisi di mana surat wasiatnya. Di situ mereka pasti diharuskan membawa surat wasiat,” jelas Hotman Paris.

Dorce Gamalama meninggal pada 16 Februari 2022

Hotman Paris kemudiam menyebutkan bersedia untuk membantu. Ia meminta Elita untuk lapor kepada timnya agak bisa dibantu menyelesaikan kasus ini tanpa dipungut biaya.

“Jadi kami ada program baru namanya Hotman Paris 911. Kita coba yang bisa kita bantu secara hukum. Nggak usah bayar, bu!” tegas Hotman Paris.

Sebelumnya, Bunda Elita, mengaku bingung karena sudah 7 bulan surat wasiat itu tidak kunjung dibacakan. Ia juga mempertanyakan permasalahan sumbangan-sumbangan yang diberikan kepada pelayat yang nantinya akan digunakan untuk membayar utang Dorce semasa hidup.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *