Beranda » Kisah Tragis Kakak Aaron Kwok: Tewas Ditembak Ketika Mengejar Perampok

Kisah Tragis Kakak Aaron Kwok: Tewas Ditembak Ketika Mengejar Perampok

TABLOIDBINTANG.COM – Baru-baru ini sejumlah outlet berita memuat berita tentang  apertemen mewah Aaron Kwok (56) di Carrie Garden Hong Kong dibobol maling. Belakangan, manajer Aaron mengungkapkan bahwa berita itu palsu. Pasalnya, rumah tetangganya Aaron lah yang dirampok. 

Ini bukan pertama kalinya Aaron bersinggungan dengan penyusup yang tidak diinginkan. Pada tahun 1990, kakak laki-laki Aaron, Kwok Fukan, mengambil alih bisnis perhiasan keluarga Kwok. Setahun kemudian, seiring  berkembangnya bisnis tersebut, toko perhiasan di Pasar Jalan Marmer Hong Kong itu menjadi sasaran perampok bersenjata. Mereka menyerbu tempat itu saat Fukan sedang melakukan stock opname. Fukan dilaporkan melakukan perlawanan dan berusaha mengejar para perampok namun kemudian ditembak mati di luar Teater Sunbeam di distrik North Point Hong Kong. 

Menurut laporan, Aaron sedang mempersiapkan konser ketika tragedi itu terjadi. Ayah Aaron, Kwok Zi, meninggal empat tahun kemudian, dilaporkan karena kesedihan yang berlarut-larut  atas kematian putranya. Ibu Aaron juga dilaporkan jatuh sakit setelah kecelakaan itu. Setelah kehilangan dua orang yang dicintainya dalam waktu yang begitu singkat, Aaron kemudian memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama ibu dan keluarganya. Dia juga mengambil tanggung jawab menjaga adik ipar dan dua keponakannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.