Beranda » Kisah Ratu Pop Country Shania Twain Tukaran Suami dengan Sahabat Baiknya

Kisah Ratu Pop Country Shania Twain Tukaran Suami dengan Sahabat Baiknya

TABLOIDBINTANG.COM – Kehidupan dan karier Ratu Pop Country Shania Twain akan diungkap lewat dokumenter Shania Twain: Not Just A Girl yang mulai tayang pada 26 Juli kemarin. Dokumenter ini menceritakan perjalanan sang penyanyi dari masa kecilnya yang sederhana di kota kecil Timmins, Ontario, hingga menjadi artis besar. Mengiringi film ini hadir pula album kompilasi Not Just a Girl (The Highlights), yang memuat single baru “Not Just A Girl”.

Lahir pada tahun 1965, Shania Twain berada di puncak dunia pada 1990-an berkat sejumlah tembang hit seperti “You’re Still the One”, “Man! I Feel Like A Woman”, dan “That Don’t Impress Me Much. Di puncak kariernya, Twain tiba-tiba menghilang dari sorotan setelah merilis album Up pada 2002. Dia menghilang karena berjuang melawan penyakit Lyme setelah digigit kutu di Virginia pada 2003, seperti dilansir CNN. Penyakit itu menyebabkan dia mengalami kehilangan suara yang serius dan dia bahkan sempat berpikir tidak akan pernah bernyanyi lagi. Setelah 15 tahun, pada 2017, Twain kembali merilis album.

Saat masa vakum, Twain berpisah dengan suaminya, Robert “Mutt” Lange. Lange merupakan produser rekaman terkenal yang telah bekerja dengan nama-nama besar dalam dunia musik, dari AC/DC hingga Def Leppard. Dia menikahi Twain pada 1993. Lange tak hanya menjadi suami, tetapi juga penulis dan produser untuk musik Twain.

Shania Twain dan Fredrric Thiebaud. (Instagram)

Setelah menghabiskan 17 tahun bersama dan memiliki seorang putra, mereka bercerai. Belakangan Twain mengetahui bahwa sang suami berselingkuh dengan asisten yang juga sahabat baiknya, Marie-Anne Thiébaud. “Fred (Thiébaud, suami Marie-Anne) dan Mutt adalah teman baik, dan Marie-Anne dan saya juga teman baik,” Twain memberi tahu Oprah Winfrey.

Twain sendiri mengetahui perselingkuhan keduanya melalui suami Marie-Anne, Frédéric Thiébaud, menurut laporan Smooth Radio.

Merasakan kepedihan yang sama, Twain kemudian mulai bersahabat dengan Frédéric Thiébaud. Persahabatan ini akhirnya berkembang menjadi romansa. Dia kemudian menikah dengan eksekutif bisnis Nestle Swiss itu pada tahun 2011 dan mereka tampaknya mendapatkan pernikahan yang bahagia sejak saat itu.

“Saya pernah berada di pasir hisap. Saya panik, seperti semua orang, tetapi saya tidak menyerah. Saya menemukan jalan keluar,” cerita Twain suatu kali lewat blognya.

“Frédéric Thiébaud telah menjadi hadiah sejati bagi saya, sebagai teman yang penuh kasih, pengertian dan, seiring waktu, cinta yang luar biasa telah berkembang dari persahabatan yang berharga ini,” sambungnya.

Menurut informasi berbagai sumber, mantan suami Twain dan mantan istri Thiébaud telah menikah dan tinggal di Swiss.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.