Beranda » Kisah Nyata Seorang Gamers Wanita Sukses diangkat dalam Serial Angel di Vision+

Kisah Nyata Seorang Gamers Wanita Sukses diangkat dalam Serial Angel di Vision+

TABLOIDBINTANG.COM – Layanan streaming Vision+ menghadirkan original series berjudul Angel, drama yang diadaptasi dari perjalanan gamers Anastasia Angelica sukses berkarier di dunia E-sport (entertainment sport).

Dalam original series Angel, Anastasia Angelica bakal memaparkan bagaimana awal mula karier perempuan 22 tahun itu di dunia games hingga perjuangannya menjadi Brand Ambassador EVOS Esports.

Karakter utama Angel diperankan oleh Anastasia Angelica.Dalam serial besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini, Angel beradu akting dengan Brigitta Cynthia, Olga Lidya, dan Verdi Solaiman.

Vision+ menghadirkan original series berjudul Angel. (Istimewa)

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan selain memberikan tontonan menghibur, serial Angel juga memberikan inspirasi dengan pesan moral mendalam.

“Sarat akan nilai-nilai kerja keras, inspiratif namun ringan. Jadi bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam jump pers peluncuran Angel di kawasan One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (3/6).

“Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Clarissa Tanoesoedibjo.

Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Pictures menambahkan, akan ada sisi lain yang bakal ditunjukkan dalam serial ini. Hal tersebut adalah bagaimana orangtua bisa menerima dengan pekerjaan baru ini dan memberikan dukungannya.

“Bagaimana sih orangtua bersikap kepada anaknya yang mau (menekuni) esports atau gamer. Semua akan gamblang terungkap di sini,” terang Lukman Sardi.

Serial Angel, mengisahkan seorang gadis berjuang mengejar mimpinya di dunia E-sport. Dalam beberapa tahun terakhir, E-sport sudah menjadi sebuah masa depan yang menjanjikan untuk digeluti. E-sport bahkan sudah menjadi cabang olahraga yang mulai dipertandingkan di berbagai kejuaraan dunia.

Angel hadir dengan 7 episode yang dirilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan Vision+ premium.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.