Beranda » Kisah Maggie Chan Bintang Siluman Ular Putih Adopsi Bayi Hidrosefalus yang Dibuang

Kisah Maggie Chan Bintang Siluman Ular Putih Adopsi Bayi Hidrosefalus yang Dibuang

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Maggie Chan, bintang serial hits di era 1990-an New Legend of Madame White Snake atau Siluman Ular Putih menikah dua kali. Pernikahan pertamanya adalah dengan pengusaha Ma Qingwei di tahun 1970-an. 

Setelah resmi cerai, wanita berumur 64 tahun menikah dengan pengusaha keturunan Tiongkok-Amerika Yan Sheung Wing pada 1999.  Pasangan itu tidak memiliki anak selama 10 tahun menikah. Tapi semuanya berubah secara kebetulan pada 2008.

Maggie, yang saat itu berada di Shandong, Tiongkok, bertemu dengan seorang bayi perempuan berusia sembilan bulan, yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya di tempat sampah.

Diyakini bahwa bayi perempuan itu ditinggalkan karena menderita hidrosefalus janin, yaitu penumpukan cairan serebrospinal di sekitar otaknya.

Maggie Chan dan putrinya. (8days)

Setelah berdiskusi dengan suaminya, mereka akhirnya mengadopsi bayi perempuan itu, dan menamainya Xin Tianlu.

Pada tahun 2016, ketika Tianlu berusia delapan tahun, dia sukses menjalani operasi untuk menghilangkan cairan yang terakumulasi.

Menurut laporan, Maggie telah mengabdikan hidupnya untuk merawat putrinya, bahkan pindah ke luar negeri untuk bisa bersama Tianlu yang sedang melanjutkan studinya.

Maggie Chan sendiri baru-baru ini memberikan penghormatan kepada sutradara serial Siluman Ular Putih.

Dalam serial yang diproduksi 30 tahun lalu ini, Maggie memainkan peran Xiao Qing alias Ular Hijau, adik dari Pai Su Cen. 

Dalam postingannya, Maggie mengungkapkan bahwa dia telah mengunjungi sutradara Serial tersebut, Xia Zuhui.

“Ulang tahun kami yang ke-30, pertemuan dengan sutradara Xia dan istrinya. Sutradara sangat senang, senyumnya sangat lebar! Tiga orang tanpa riasan, merayakan ulang tahun ke-30 dengan wajah polos. Semoga persahabatan (kita) langgeng, jadi kita bisa tetap dekat dalam semangat meskipun kita terpisah secara fisik, ” tulis Maggie Chan dalam unggahannya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *