Beranda » Kisah Jean Claude Van Damme Tantang Berkelahi Steven Seagal di Rumah Sylvester Stallone

Kisah Jean Claude Van Damme Tantang Berkelahi Steven Seagal di Rumah Sylvester Stallone

TABLOIDBINTANG.COM – Jean Claude Van Damme dan Steven Seagal merupakan bintang laga besar di era 1980 dan 1990-an. Banyak kemudian pertanyaan mengemuka, siapa yang menang jika keduanya berkelahi benaran?

Menurut bintang Rambo Sylvester Stallone, keduanya pernah nyaris berkelahi di halaman belakang rumahnya. Pertanyaan mengenai siapa yang lebih hebat hampir terjawab ketika keduanya hampir bertengkar.

“Pada sebuah pesta di rumah saya di Miami pada tahun 1997, Van Damme kesal pada Seagal yang mengklaim bahwa dia bisa mengalahkannya sehingga dia menantang Seagal di luar, ke halaman belakang saya,” kenang Sylvester.

Steven Seagal (Instagram)

“Seagal kemudian memberikan alasan dan pergi. Tapi Van Damme, yang mengamuk, melacaknya sampai ke sebuah kelab malam menantangnya lagi untuk berkelahi,” kata sang bintang laga seperti diungkap Express.co.uk.

Tapi lagi-lagi Steven Seagal menampik tantangan itu. “Sekali lagi, Seagal menghilang seperti (pesulap) Houdini,” sambung Sylvester.

“Van Damme terlalu kuat. Seagal tidak menginginkannya,” pungkasnya.

Lantas menurut  Sylvester Stallone apa yang akan terjadi jika mereka benar-benar bertukar pukulan? Menurut dia, bukan sesuatu yang baik, setidaknya untuk Steven Seagal. “Siapa yang akan menang? Saya harus mengatakan bahwa saya percaya Van Damme terlalu kuat dan Seagal tidak menginginkan pukulan darinya. Itu hanya pendapat saya,” pungkasnya.

Jean Claude Van Damme merupakan salah satu aktor laga yang populer di tahun 1980-an dan 1990-an. Beberapa film klasik yang dibintanginya adalah Bloodsport (1988), Kickboxer (1989), dan Timecop (1994).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.