Beranda » Kisah James Hewitt, Selingkuhan Putri Diana yang Dituding sebagai Ayah Biologis Pangeran Harry

Kisah James Hewitt, Selingkuhan Putri Diana yang Dituding sebagai Ayah Biologis Pangeran Harry

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Diana pernah menjalin asmara dengan mantan perwira militer James Hewitt pada pertengahan 1990-an. Mereka bertemu pertama kali pada 1986 saat Diana menjadi istri Pangeran Charles. Kala itu, pria yang pernah masuk resimen pelindung Ratu itu bertugas mengajari Diana berkuda.

Karena kisah tersebut, sosok James Hewitt pun menjadi sorotan dunia lantaran beredar rumor dirinya adalah ayah biologis dari Pangeran Harry.

Tudingan terhadap mantan perwira kavaleri itu bukan tanpa alasan, banyak publik yang menemukan kemiripan antara Harry dan James Hewitt.

James Hewitt dan Pangeran Harry tampak sama-sama memiliki rambut merah. Tak hanya itu, beberapa bentuk wajah mereka dinilai sangat mirip.

Penulis biografi Putri Diana, Andrew Norton menyebutkan keduanya pertama kali bertemu di kediaman ibu James Hewitt. Diana bahkan menggunakan nama samaran agar tak dikenali.

Putri Diana, Pangeran William dan Pangeran Harry. (Istimewa)

Namun sial tudingan James Hewitt adalah ayah biologis Harry telah dibantah langsung oleh James Hewitt sejak awal tahub 2000-an di sebuah acara televisi Sunday Nigxxht di Channel Seven.

“Apakah Anda ayah Harry?” tanya pembawa acara Melissa Doyle.

“Bukan,” kata Hewitt.

James Hewitt telah menyatakan bahwa Harry sudah lahir pada saat perselingkuhan.

Sementara itu, Diana menghubungkan warna rambut merah Harry berasal dari gen keluarganya namun teori tersebut tetap berkembang terus-menerus.

Setelah pertemuan pertama mereka, Hewitt dan Diana melanjutkan hubungan romantis selama lima tahun, 1986 hingga 1991, di mana saat itu sedang ramai pemberitaan Pangeran Charles digosipkan selingkuh dengan istrinya saat ini, Camila Parker Bowles.

Hewitt mengenang masa ketika ia jatuh cinta dengan sang putri. “Terjadi perlahan-lahan dan kemudian, kau tahu, tiba-tiba kau merasa selalu ingin bertemu satu sama lain,” terang Hewitt.

Putri Diana (Instagram)

Putri Diana (Instagram)

Setelah kematian Diana, James Hewitt berusaha menjual koleksi surat pribadinya dari sang putri seharga 10 juta poundsterling, sebuah tindakan yang dikutuk oleh banyak anggota Rumah Tangga Kerajaan sebagai pengkhianatan kepercayaan.

Pada tahun 2004, ia ditangkap karena memiliki kokain dan diberi peringatan, dan juga ditolak untuk mengembalikan lisensi senjata apinya setelah polisi menemukan senapan 16 lubang yang dibongkar di lantai ruang tamunya.

Setelah 13 tahun berselang, Hewitt dilaporkan menderita serangan jantung dan stroke pada tahun 2017, yang membuatnya berjuang untuk hidupnya dia dibebaskan dari rumah sakit lebih dari sebulan kemudian, dan dikatakan pulih dengan baik di rumah.

Sekarang, pria berusia 62 tahun itu dilaporkan bekerja sebagai tukang kebun dengan gaji £4.000 per tahun di halaman flat yang dia tinggali bersama ibunya yang sudah lanjut usia.

Hewitt, yang pernah ditawari lebih dari 16 juta dolar AS untuk surat-surat dari Diana dan dua surat dari Pangeran William, kini hidup tenang di Devon.

Saat ditanya mengenai pertemuannya dengan Diana, dia mengaku tidak menyesalinya.

“Tidak, saya tidak menyesalinya. Saya menyesal atas beberapa hal yang diakibatkannya, tapi sama sekali tidak menyesal. Tidak akan,” ungkap Hewitt dikutip dari Huffingtonpost.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *