Beranda » Kisah Donnie Yen Jatuh Cinta pada Aktris Pemilik Kaki Terindah di Hong Kong

Kisah Donnie Yen Jatuh Cinta pada Aktris Pemilik Kaki Terindah di Hong Kong

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Hong Kong Joey Meng dikenal karena banyak hal. Selain kecantikannya, keterampilan aktingnya yang luar biasa juga membuatnya jadi sorotan. Tapi hal yang paling diperbincangkan orang adalah kaki indahnya. Joey, yang merupakan runner-up kontes Miss Asia 1989, bahkan pernah menyandang gelar Kaki Terindah di Hong Kong.

Kombinasi wajah dan kaki yang indah membuat aktor legendaris Donnie Yen jatuh cinta padanya. Sayangnya, kisah asmara mereka tidak bertahan lama.

Joey memulai debutnya di dunia hiburan dengan mngikuti  kontes Miss Asia 1989. Ajang ini membuat namanya terkenal dan kemudian mendapat sejumlaah pekerjaan akting setelah menandatangani kontrak dengan ATV. Salah satu film terkenal yang dibintanginya adalah Fist of Fury (1995). Di sanalah kemudian Joey bertemu dengan Donnie Yen.

Donnie Yen (Sparktown)

Dikatakan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk sang aktor. Meski baru setengah tahun sebelumnya menceraikan mantan istrinya yang masih hamil, Donnie bertekad untuk merebut hati Joey. Di sisi lain, Joey rupanya jatuh cinta pada Donnie. Sayangnya, hal itu kemudian membuat Joey menjadi sasaran kemarahan publik, dengan beberapa menuduh dia sebagai simpanan Donnie.

Namun, keduanya bertekad untuk bersama. Terlebih sang aktris konon pernah mengatakan bahwa dia tidak akan menikah kecuali dengan Donnie Yen. Sayangnya, mereka kemudian berpisah empat tahun setelah pernikahan mereka. Seing timbulnya pertengkaran disebut sebagai alasan perpisahan mereka.

Kini Joey telah berusia 51 tahun dan sudah lama meninggalkan hubungannya dengan Donnie. Tetapi tidak banyak yang berubah. Joey masih memikat dan tidak ragu untuk memamerkan kakinya yang menakjubkan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.