Beranda » Kisah Cinta Jennifer Lopez Sebelum Kembali Tunangan dan Menikah dengan Ben Affleck

Kisah Cinta Jennifer Lopez Sebelum Kembali Tunangan dan Menikah dengan Ben Affleck

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Lopez (52) dan Ben Affleck (49) resmi menikah pada hari Sabtu (16/07) kemarin. Mereka pernah bertunangan lalu putus dan masing-masing menikah dengan orang lain. Tapi 20 tahun kemudian Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali dipertemukan saat dua-duanya sedang sendiri. Bagi Ben Affleck ini pernikahan kedua setelah sebelumnya menikah dengan Jennifer Garner dan dikaruniai tiga anak. Sementara bagi Jennifer Lopez ini pernikahan yang keempat. Jennifer Lopez pernah menikah dengan Ojani Noa (1997-1998), Cris Judd (2001-2003), dan dengan penyanyi Marc Anthony selama satu dekade dan berbagi anak kembar berusia 14 tahun.

Jennifer Lopez pernah menikah dengan pelayan asal Kuba bernama Ojani Noa dari Februari 1997 hingga Januari 1998.  Setelah bercerai Jennifer Lopez sempat berada dalam hubungan putus-sambung dengan produser rekaman dan rapper Sean Combs, dari 1999 hingga awal 2001. Putus dari Sean Combs dia menikah dengan Cris Judd, mantan penari cadangannya. Seperti pernikahan sebelumnya, pernikahan kedua ini juga tak bertahan lama. Pernikahan mereka hanya bertahan dari September 2001 hingga Juni 2002.

Dikutip dari wikipedia, setelah bercerai dari Cris Judd inilah Jennifer Lopez mulai menjalin hubungan dengan Ben Affleck. Mereka bertemu di lokasi syuting film Gigli pada 2001. Saat pacaran, mereka mendapat atensi luas dari media. Foto-foto mereka berdua menghias sampul tabloid dan majalah hiburan kala itu. Sebagai pasangan top, mereka juga mendapat julukan yang merupakan singkatan nama mereka, Benniffer. Saat itu mereka bahkan sudah bertunangan, tepatnya pada November 2002, dan merencanakan pernikahan pada September 2003. Tapi pada Januari 2004 mereka malah mengabarkan mengakhiri pertunangan.

Putus dari Ben Affleck, Jennifer Lopez menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada Juni 2004. Pernikahan ini berlangsung lima bulan setelah berakhirnya hubungannya Jennifer Lopez dengan Ben Affleck. Selama pernikahan, mereka berkolaborasi dalam musik dan serta membintangi El Cantante (2006). Dari pernikahan ini Jennifer Lopez melahirkan anak kembar, Maximilian David dan Emme Maribel pada Februari 2008. Sayang pernikahan ini tak bertahan lama. Pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Juli 2011. Marc Anthony mengajukan gugatan cerai pada April 2012 dan diselesaikan pada Juni 2014. Bercerai dari Marc Anthony, Jennifer Lopez mempertahankan hak asuh kedua anaknya.

https://media.tabloidbintang.com/files/medium/jennifer-lopez_depositphotos_2018_2.jpg

Kembali sendiri, Jennifer Lopez mulai berkencan dengan pemain bisbol New York Yankees Alex Rodriguez pada Februari 2017 dan lalu bertunangan pada Maret 2019. Rencana pernikahan mereka sempat ditunda dua kali karena pandemi Covid-19. Spekulasi seputar hubungan mereka mulai bermunculan. Hubungan ini akhirnya bena-benar kandas pada April 2021.

Tak berapa lama setelah putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez dikabarkan mulai kembali berkencan dengan Ben Affleck. Kejelasan hubungan mereka makin benderang setelah pada April 2022 Jennifer Lopez mengumumkan kembali bertunangan dengan Ben Affleck untuk keduanya kalinya. Mereka menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.