Beranda » Kisah Cinta Barbie Hsu dan Suami Keduanya DJ Koo Jun Yup, CLBK!

Kisah Cinta Barbie Hsu dan Suami Keduanya DJ Koo Jun Yup, CLBK!

TABLOIDBINTANG.COM – Bercerai kurang lebih 3 bulan lalu, kini Barbie Hsu (45) menggegerkan publik dengan pernikahan keduanya dengan rapper DJ Koo Jun Yup. Pria berusia 52 tahun ini mengumumkan pernikahan mereka di Instagramnya, Selasa (8/3). Jun Yup juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak, karena ini merupakan pernikan pertama Jun Yup, dan yang kedua bagi Barbie.

“Setelah mendaftarkan pernikahan kami, kami akan hidup bersama. Aku menikah di usia tua dan aku berharap untuk menerima cinta dan dukungan semua orang,” tulis DJ Koo di laman Instagramnya. Barbie hsu juga mengunggah ulang postingan DJ Koo dan menambahkan ungkapan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang selama ini telah mendukungnya.

“Hidup tidak pasti. Aku merayakan kebahagiaan yang aku miliki saat ini. Aku berterima kasih kepada pihak-pihak yang membawaku selangkah demi selangkah untuk membawaku aku sekarang,” ungkap bintang Meteor Garden itu.

Siapa rupanya DJ Koo, dan mengapa kisah cinta ini tampak begitu kilat? Baru saja bercerai, tanpa ada kabar pacaran lagi, tiba-tiba Barbie sudah menikah lagi. Rupanya memang DJ Koo bukanlah sosok baru dalam kehidupan Barbie. Dj Koo adalah kekasih lama Barbie Hsu.

Barbie Hsu dan DJ Koo bertemu sekitar 20 tahun lalu saat Barbie diundang ke Taiwan sebagai bintang tamu konser. Tak lama setelah pertemuan itu, kedua artis ini rupanya berpacaran. Dikutip dari Koreaboo, pada tahun 2010 saat tampiil di acara Radio Star, DJ Koo Jun Yup mengakui pernah berpacaran dengan Barbie selama satu tahun. Mereka terpaksa putus, karena agensi saat itu melarang hubungan asmara di antara mereka.

Barbie dan DJ Koo terpisah. Ketika Barbie akhirnya menikah dengan pengusaha Wang Xiao Fei, DJ Koo tak pernah lagi berhubungan atau berkomunikasi dengan Barbie. Sesekali hanya tahu kabar tentang Barbie dari pemberitaan. Seperti di akhir tahun lalu, ia mendengar rumah tangga Barbie kandas, hingga akhirnya bercerai.

“Ketika aku mendengar berita perceraiannya, aku mencari nomornya lagi. Aku tak yakin, apakah nomornya masih sama atau tidak. Sudah 20 tahun yang lalu. Untungnya, ternyata nomornya tidak berubah dan kami terhubung kembali,” ungkap DJ Koo.

DJ Koo memberanikan diri menghubunginya dan mengobrol. Barbie masih sosok yang sama seperti yang ia kenal dulu. “Aku mengajaknya bertemu. Aku masih menikmati bicara dengannya. Dan aku menyadari, betapa kami telah kehilangan terlalu banyak waktu bersama. Aku langsung mengajaknya menikah, dan dia setuju,” terang DJ Koo.

Jodoh memang Takkan Kemana. Kalau sudah jodohnya, mau teprisah 20 tahun pasti kan bersatu lagi. “Kami akhirnya kini menikah. Aku berniat menyatukan simpul, yang tak dapat kuselesaikan 20 tahun lalu, sewaktu Barbie berstatus pacar,” ucap DJ Koo. Takdir mempertemukan lagi. Semoga langgeng!


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.