Beranda » Kisah Bintang Film Dewasa Legendaris Rocco Siffredi Diangkat dalam Serial Netflix

Kisah Bintang Film Dewasa Legendaris Rocco Siffredi Diangkat dalam Serial Netflix

TABLOIDBINTANG.COM – Kisah hidup bintang film dewasa legendaris asal Italia, Rocco Siffredi akan diangkat ke film yang ditayangkan Netflix. Netflix akan membuat drama baru berjudul Supersex yang akan secara longgar didasarkan pada kehidupan dan karir bintang film dewasa terkenal Rocco Siffredi.

Serial tujuh episode ini, dikutip dari uproxx.com, akan menjadi kisah mendalam yang mengalir melalui hidup Rocco Siffredi sejak kecil, dan mengeksplorasi titik awal dan konteks yang membuatnya memulai perjalanan di industri pornografi. Syuting saat ini sedang berlangsung di Roma, Italia, dengan aktor Italia Alessandro Borghi sebagai pemeran utama.

Meski kisah Supersex terinspirasi perjalanan hidupnya, Rocco Siffredi mengatakan bahwa serial ini akan berdiri sendiri. “Kisah indah ini terinspirasi oleh hidup saya, tapi itu bukan hidup saya,” kata Rocco Siffredi kepada FQ, majalah Italia. “Segala sesuatu yang akan Anda lihat di Supersex berasal dari saya, tapi kemudian penulis memasukkan banyak dirinya ke dalamnya,” tambahnya. Supersex diperkirakan akan tayang perdana di Netflix pada 2023.

Selama kariernya di industri film dewasa, Rocco Siffredi telah membintangi lebih dari 1500 judul. Pria kelahiran 4 Mei 1964 ini bernama asli Rocco Antonio Tano. Nama Rocco Siffredi diambil dari karakter Roch Siffredi yang diperankan bintang Perancis Alain Delon dalam film gangster Prancis Borsalino (1970). Setelah membintangi banyak judul film dewasa dan namanya sangat populer, Rocco Siffredi memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2004 dan alih profesi sebagai sutradara dan bagian produksi. Tapi tak lama kemudian Rocco Siffredi kembali terjun sebagai pemain film dewasa. Dia kembali memutuskan pensiun lagi pada 2015.

Rocco Siffredi memutuskan pensiun sebagai pemain film dewasa karena mempertimbangkan anak dan istrinya. Dia menikah dengan Rosa Caracciolo, seorang model Hungaria yang dia temui pada 1993. Rosa Caracciolo juga pernah main film dewasa dan menjadi lawan main Rocco Siffredi dalam judul Tarzan X: Shame of Jane. Dari pernikahannya dengan Rosa Caracciolo, Rocco Siffredi dikaruniai dua anak laki-laki. Di akun Instagramnya, roccosiffredi_official, dia sering mengunggah foto kebersamaan dengan istri dan anaknya.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *