Beranda » Kisah Adnan Khan yang Chat-nya Tak Pernah Dibalas Alia Bhatt

Kisah Adnan Khan yang Chat-nya Tak Pernah Dibalas Alia Bhatt

TABLOIDBINTANG.COM – Ini adalah kali kedua Adnan Khan  (31) bertandang ke Jakarta. Kalau dulu tahun 2018 dan  2019 ke Jakarta, dalam rangka promo serialnya Isqh Subhanallah, kini ia berada di Jakarta khusus untuk mengisi Sahurnya Pesbukers di ANTV bersama Shakti Arora, Vishal Singh, Devoleena Bhattacharjee, Roop Durgapal.

Sama seperti yang lalu, Adnan dengan kerendahan hatinya dan parasnya yang manis selalu meninggalkan kesan. Senin (11/4) bertemu dengannya langsung, wow! Pria kelahiran 24 Desember, Dubai, ini, sangat ramai orangnya. Enerjik, humoris, dan suka bercerita. Ya, dia sangat suka bercerita dan terbuka. Dia bisa bercerita tentang apa saja. 

Dari kesukaannya pada makanan, dia pemakan segala dan suka makanan-makanan Indonesia, sampai masa kecil, dan hal-hal acak seperti pertanyaan sore itu pun dijawabnnya. Kami bertanya, adakah selebriti yang tidak pernah menjawab pesan teksnya atau chatnya sama sekali? Meski agak berpikir dulu, Adnan tetap menjawabnya. 

Ia mulai menjawab dari yang pasti membalas pesannya, sampai akhirnya mengakui seorang selebriti Bollywood yang tak pernah merespon pesan yang dikirimkannya.

“Kau tahu? Saya sangat mengagummi Alia Bhatt. Ketika saya jalan, dan melihat papan billboard ada dirinya, saya merasa dia sangat cantik, smart, dia wanita yang mengagumkan. Lalu saya mengirimkan pesan melalui DM (Direct Messages) Instagram. Saya mengatakan, dia mengagumkan, dia cute, karya-karyanya luar biasa, ya saya mengidolaknnya. Pesan itu tidak pernah dijawab atau direspon olehnya sama sekali. Tidak pernah,” kenang Adnan Khan, sambil tertawa. 

Tahu-kan Alia akan menikah pekan ini? Adnan tertawa lagi, dengan jenakanya. Dia bahkan tahu tentang kabar pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. “Ah, ya, aku termasuk yang mengalami patah hati nasional. Ha ha ha,” canda Adnan. 

Tanggal 14 April ini sayangnya, Adnan Khan sudah kembali ke India. Banyak hal tentang Indonesia yang membuatnya jatuh cinta. Dan suatu hari nanti, ia berharap, bisa tinggal di Indonesia. Wow, yang benar? Ditunggu, ya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *