Beranda » Kini Giliran Foto Aldebaran Dihilangkan dari Bumper Opening Ikatan Cinta, Arya Saloka Fix Tidak Balik?

Kini Giliran Foto Aldebaran Dihilangkan dari Bumper Opening Ikatan Cinta, Arya Saloka Fix Tidak Balik?

TABLOIDBINTANG.COM – Keberadaan Arya Saloka sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta tampaknya benar-benar ditiadakan. Usai nama dihilangkan dari daftar pemain pada opening credit Ikatan Cinta, kini giliran foto di bumper opening. Impian penggemar untuk melihat Arya kembali ke Ikatan Cinta pun semakin sirna.

Sosok Arya Saloka sebagai Aldebaran sudah sangat melekat dengan penonton setia Ikatan Cinta. Karenanya, kehadirannya begitu dinanti di setiap episode. Pun setelah diceritakan hilang saat pesawat yang ditumpanginya dalam perjalanan menuju Amerika Serikat hilang kontak. 

Penonton mengharap Aldebaran segera kembali. Andin (Amanda Manopo) tanpa Aldebaran ibarat kapal laut tak bernahkoda. Terakhir Aldebaran muncul pada April 2022 jelang keberangkatan ke Amerika Serikat. Aldebaran dilepas keluarga dan orang-orang terdekat di bandara. 

Dua bulan berlalu, Sosok Aldebaran tak kunjung muncul. Teka-teki dihilangkannya sosok penting di sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 itu kian menguat setelah nama Arya Saloka dihilangkan dari daftar pemain Ikatan Cinta. 

Kini keputusan besar kembali dibuat RCTI dan MNC Pictures. Per Sabtu (25/6), tak ada lagi sosok Arya Saloka di bumper Ikatan Cinta. Di bumper terbaru hanya ada Amanda Manopo, Fara Shakila (Reyna), dan pemeran bayi Askara dengan dresscode serbaputih. 

“Udah clear. Nama udah gak ada, bumper udah ganti. Begini jauh lebih baik dari pada ngegantung kaya kemarin. Udah jelas kan, jadi gak perlu di pertanyakan lagi. Gak perlu mengharapkan lagi, stay or go kembali ke diri masing” kita yg paling paham apa yg kita mau. #IkatanCintaEp772,” cuit netizen di Twitter.

“Aldebaran.. apakah ini akhir dari ceritamu? Mengapa akhir ceritamu sepedih ini hingga semua orang masih belum bisa terima dengan kenyataan ini. See you aldebaran.. terimakasih atas lika liku perjalanan mu yang sungguh luar biasa. #IkatanCintaep772 #IkatanCinta,” kicau netizen lain.

Tanpa Aldebaran, performa rating Ikatan Cinta stabil di kisaran 5 hingga 6,5, bahkan sesekali mencapai angka 7. Memang sulit untuk mengembalikan Ikatan Cinta seperti setahun lalu kala rating mencapai dua digit. Setelah kasus pembunuh sesungguhnya dari Roy Alfahri terbongkar, performa rating Ikatan Cinta kian menurun. Apalagi tim penulis lama sudah keluar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.