Beranda » Kini Berusia 62 Tahun, Kecantikan Aktris Hong Kong Cherie Chung Tak Juga Luntur

Kini Berusia 62 Tahun, Kecantikan Aktris Hong Kong Cherie Chung Tak Juga Luntur

TABLOIDBINTANG.COM – Cherie Chung, yang membintangi film Hong Kong ikonis seperti An Autumn’s Tale (1987) dan Peking Opera Blues (1986), merupakan salah satu aktris terbesar di generasinya.

Aktris berusia 62 tahun yang dijuluki “Marilyn Monroe Hong Kong” oleh media ini pensiun dari dunia hiburan setelah menikah dengan ahli periklanan Mike Chu pada 1991. Film terakhir yang dibintangunya adalah Once a Thief (1991) yang dibintanginya bersama Chow Yun Fat dan Leslie Cheung.

Beberapa tahun yang lalu, Cherie diundang untuk tampil dalam sebuah reality show tetapi menolaknya karena tidak berniat untuk kembali menjadi sorotan.

Nah, Cherie baru-baru ini membuat penampilan kejutan dalam sebuah iklan pewarna rambut. Dalam iklan itu Cherie tampil dengan rambut hitamnya yang indah dan kulit yang bercahaya. Wajahnya pun masih cantik awet muda. Sama sekali tak terlihat kalau dia sudah berumur 62 tahun.

Cherie Chung (8days)

Menurut laman 8days, Cherie terjun dunia showbiz setelah menempati posisi ke-4 dalam Kontes Miss Hong Kong 1979.

Dia memulai debut layar lebarnya dalam film The Enigmatic Case (1980) yang digarap sutradara Hong Kong Johnnie To.

Setelah menikahi Mike pada tahun 1991, Cherie berhenti dari dunia hiburan untuk menekuni dunia real estat. Sayangnya, sang suami meninggal karena kanker perut pada tahun 2007.

Dalam jajak pendapat online baru-baru ini terhadap netizen, Cherie terpilih sebagai “Dewi Layar Perak Hong Kong” era 1980-an dan 1990-an, mengalahkan aktris terkenal lain seperti Rosamund Kwan, Michelle Reis, dan Joey Wong.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.