Beranda » Kini Berhijab, Ayu Aulia Mengaku Tidak dari Hati

Kini Berhijab, Ayu Aulia Mengaku Tidak dari Hati

TABLOIDBINTANG.COM – Ayu Aulia bikin geger karena melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangan dan meminum obat-obatan melebihi takaran. Belakangan muncul kecurigaan bahwa Ayu Aulia merekayasa hal tersebut demi sensasi agar namanya dikenal.

Kini penyanyi dan DJ yang pernah dekat dengan Zikri Daulay itu menjadi sorotan karena perubahan penampilan sebulan belakangan ini. Ia pelan-pelan menutup aurat dengan berhijab.

Ayu Aulia menceritakan bagaimana akhirnya ia memutuskan untuk mengubah penampilan lebih tertutup.

Doain ya, awalnya di Turki coba-coba beli. Di-beliin sama seseorang terus dicoba-coba kok nyaman ya, pulang dari Turki tetep pakai,” ungkap Ayu Aulia ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Wanita berusia 29 tahun itu mengungkap, saat ia berlibur ke Turki bertepatan dengan musim dingin dan memutuskan menggunakan hijab pada saat itu.

“Awalnya karena dingin, oh dingin pake deh, kok enak ya,” terangnya.

Ayu Aulia (Seno/tabloidbintang.com)

Ayu Aulia (Seno/tabloidbintang.com)

Rupanya, Ayu Aulia tidak menampik pertama mengenakan hijab bukan karena murni keinginan untuk menutup aurat sesuai ajaran Islam. Ia menggunakan hijab karena nazarnya saat berlibur di Amerika.

“Enggak dari hati awalnya. Terus aku ada nazar nih, jadi ada cerita sebenarnya dari Amerika kita itu positif Omicron,” kata Ayu Aulia.

“Aku sama teman-teman berlima dan saat itu waktunya pulang tiket udah dibeli angus juga tiketnya. Nazar aku ketika aku ulang tahun kalau aku negatif aku janji berhijab,” tambah Ayu Aulia.

Perubahan penampilan membuat Ayu Aulia terpakasa menolak beberapa pekerjaan. Pasalnya  Ayu dikenal sebagai model yang kerap menggunakan pakaian-pakaian seksi.

“Banyak yang ditolak pasti. Kalau rezeki kan Tuhan yang atur ya dan enggak akan ke mana kalau emang ternyata aku menolak dapat yamg lebih kenapa enggak. Masa udah niat terus karena kerjaan terus copot kan enggak enak juga,” terang Ayu.

Meski kehilangan banyak pekerjaan Ayu tidak menyayangkan hal tersebut dan memilih untuk fokus memantapkan hatinya untuk berhijab.

“Kenapa mesti sayang. Ini kan niat baik. Kan udah pernah kemarin. Justru yang sayang kalau udah pake dilepas,” pungkas Ayu Aulia.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *