Beranda » Kimberly Ryder Rela Tak Ambil Job Berakting Demi Rawat Anak-Anaknya

Kimberly Ryder Rela Tak Ambil Job Berakting Demi Rawat Anak-Anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Kimberly Ryder dan Edward Akbat memilih tidak menggunakan babysitter untuk merawat dua anak mereka. Meski harus membagi waktu antara mengurus anak dan bekerja, namun keduanya sepakat untuk melakukan hal tersebut.

Bukan tanpa alasan, menurut Edward Akbar saat ini dua anak mereka masih berada di usia emang tumbuh kembangnya. Maka dari itu, ia dan sang istri tak ingin melewatkan momen tersebut karena tak akan terulang lagi.

“Kita sama-sama diskusi, anak itu kan ada golden age yaa, jangan sampai habis waktunya sama mbak atau tetangga, Kim sih sadar itu yaa,” ungkap Edward Akbar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Maka dari itu, Edward Akbar mengatakan jika istrinya kini amat memilah untuk menerima pekerjaan di dunia entertainment. Sebisa mungkin, tawaran yang diterima adalah pekerjaan yang tak mengharuskannya berlama-lama keluar dari rumah.

“Dia (Kimberly) emang kalau job duluin TV dulu, karena saya mengizinkan istri untuk bekerja. Nah untuk syuting film kan bisa sebulan dua bulan, nggak mungkin anak ditinggal, apalagi masih ASI. Jadi memang Kim ambil yang undangan TV aja dan film yang syutingnya pendek,” jelasnya.

Meski demikian, Edward Akbar memastikan jika Kimberly Ryder tak akan sepenuhnya berhenti berkarier di dunia seni peran. Terlebih, usianya pun menurut Edward Akbar masih relatif muda sehingga masih memiliki banyak kesempatan untuk kembali berakting ketika anak-anak mereka sudah bisa ditinggal.

“Dia masih muda, Insyaallah bisa cantik terus ya jadi nggak usah takut kehilangan job karena kedepannya pasti masih ada, dia pun percaya diri. Saya yakin ketika anak di usia tertentu job akan kembali,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *