Beranda » Kim Kardashian Hapus Nama West dari Akun Media Sosialnya

Kim Kardashian Hapus Nama West dari Akun Media Sosialnya

TABLOIDBINTANG.COM – Kim Kardashian menghapus nama belakang West, dari akun media sosialnya pada hari Kamis (3/3) kemarin atau hanya satu hari setelah seorang hakim menyatakan secara hukum dia telah resmi menjadi single dalam perceraiannya dengan Kanye West. 

Adapun salah satu yang diajukan Kim Kardashian dari gugatan cerainya adalah keinginan untuk mengubah namanya dari Kim Kardashian West kembali menjadi Kim Kardashian. Jadi tidak mengherankan jika pendiri Skims itu kemudian menyingkirkan nama West dari bio Instagramnya. Meski begitu, nama  West telah dihapus, Kim masih mempromosikan koleksi wewangian KKW atau Kim Kardashian West di bio-nya. 

Awal pekan ini, Kanye West mendapat kecaman keras atas video musik barunya, “Eazy”, di mana video tersebut menampilkan versi claymation dari penculikan Pete Davidson, kekasih Kim Kardashian, dan kemudian diubur hidup-hidup.

Baik Pete maupun Kim secara terbuka tidak menanggapi video tersebut, tetapi seorang teman bintang Saturday Night Live tersebut mengatakan kepada Page Six secara eksklusif bahwa hal itu “sangat menakutkan.” “Ini, sungguh, sangat menakutkan,” kata sang sahabat. “Pete tidak memiliki media sosial, jadi seringkali dia bahkan tidak tahu apa yang orang katakan atau lakukan.” 

Kim pertama kali mengajukan permintaan untuk menjadi single secara hukum pada Desember 2021, setelah mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah. Dari pernikahannya dengan Kanye, Kim Kardashian dikaruniai empat anak: North, 8, Saint, 6, Chicago, 4, dan Psalm, 2.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.