Beranda » Kim Kardashian Diolok-olok Usai Pakai Baju yang Bikin Susah Jalan

Kim Kardashian Diolok-olok Usai Pakai Baju yang Bikin Susah Jalan

TABLOIDBINTANG.COM – Apapun dilakukan Kim Kardashian demi penampilannya. Baru-baru ini penampilannya di bagian acara Milan Fashion Week jadi perhatian.

Kim Kardashian yang mengenakan dress karya desainer Dolce & Gabbana tertangkap kamera tak hanya terlihat menawan. Ia juga ketahuan sulit bergerak karena baju tersebut.

Viral video dirinya yang mengenakan gaun berpayet perak menyapu lantai tak nyaman melangkahkan kakinya saat berjalan. Kim yang harus melompat satu demi satu anak tangga saat menghadiri after party acara fashion tersebut pun menuai sorotan.

Dengan pakaian itu terlihat bagaimana pebisnis kosmetik sekaligus sosialita ini berjuang dengan busana yang ia kenakan. Tak hanya kesulitan naik tangga, Kim juga diperlihatkan kesulitan untuk menaiki mobil yang ia tumpangi karena sempitnya gaun tersebut.

Netizen di dunia maya menanggapi penampilan Kim Kardashian yang bikin banyak orang keheranan.

“Kim akan melakukan apa saja demi mode,” ungkap seorang netizen.

“Tim di belakangnya harus dipecat karena membuat Kim melompat-lompat di tangga satu demi satu,” timpal yang lain.

“Kim lompat-lompat naik tangga mengingatkan awal film Pixar,” tulis lainnya.

Ini bukan pertama kalinya bagi Kim Kardashian berkorban demi busana dan penampilan. Di ajang Met Gala, Mei 2022, dirinya menuai kritik lewat penampilannya mengenakan busana mendiang Marilyn Monroe.

Dalam wawancara, Kim mengatakan tak mudah bagi dirinya bisa mengenakan gaun milik Monroe yang terkenal. Gaun itu membuat dirinya harus berdiet ketat menghilangkan berat badannya hingga 8 kg.

Kim menuai sorotan atas pernyataannya tersebut karena dinilai obsesi pada image kurus yang berlebihan tak patut dicontoh terlebih bagi remaja.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *