Kilas Balik Perjalanan Asmara Shireen Sungkar – Teuku Wisnu, Berjodoh Lewat Cinta Fitri

Kilas Balik Perjalanan Asmara Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Berjodoh Lewat Cinta Fitri
Kilas Balik Perjalanan Asmara Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Berjodoh Lewat Cinta Fitri

Sinetron Cinta Fitri

TABLOIDBINTANG.COM – Film sinetron Cinta Fitri produser Manoj Punjabi, produksi MD Entertainment yang diperankan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebagai salah satunya tontonan yang paling disukai warga pada tahun 2006. Salah satunya film sinetron panjang di Indonesia sampai tujuh musim dengan 1002 episode. Bukan hanya menarik karena ceritanya yang membuat pemirsa ingin tahu. Film sinetron Cinta Fitri mengorbitkan nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di barisan aktris terkenal saat itu. Bahkan juga, dari film sinetron fantastis itu cinta tumbuh antara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sampai mereka memilih untuk menikah.

Dipasangkan di Sinetron Cinta Fitri

Dalam film sinetron itu, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dipasangkan sebagai aktor utama dengan beragam jenis perselisihan dan rekayasa yang inginkan mereka untuk pisah. Film sinetron Cinta Fitri diperankan oleh artis-artis populer lain salah satunya Adly Fairuz, Donita, Verlita Evelyn, Iqbal Pakula, Dinda Kanya Dewi, Sandy Syarief, Nuri Maulida, Lian Firman, Irene Librawati dan Meidiana Hutomo.

Beberapa lalu, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu blak-blakan masalah perjalanan cinta mereka yang sedikit dijumpai khalayak. Dalam kanal YouTube punya Nikita Willy, Shireen Sungkar bercerita jalinan cintanya dengan Wisnu bermula dari cinta lokasi, keduanya sama main di film sinetron yang serupa. Walau sebenarnya awalnya dekat di film sinetron masing-masing mempunyai pasangan. “Ujungnya (cinlok), sepanjang 4 tahun, sepertinya tidak ada orang lain,” ungkap Shireen Sungkar sekalian ketawa ditemani Wisnu.

Shireen dan Wisnu merajut jalinan cinta semenjak 2010. Sempat ada berita miring masalah cinta segitga, tetapi jalinan Wisnu dan Shireen benar-benar didukung oleh beberapa fans. “Doa beberapa orang terkabulkan, saya ingat sekali ibu-ibu ngomong, ‘mbak Shireen, saya habis shalat sama santri saya mudah-mudahan mbak Shireen berjodoh sama Wisnu’,” kata Shireen Sungkar tersenyum, ingat perkataan salah satunya fans.

Dibalik kebahagiaan mereka, Shireen ungkap sempat menampik lamaran Wisnu. Bahkan juga adik kandungan Zaskia Sungkar itu berasa belum percaya dengan Wisnu karena dianya masih berumur muda.

Umur Masih Muda

Waktu itu, Shireen Sungkar masih berumur 19 tahun dan ingin konsentrasi kuliah. Sementara Tauku Wisnu waktu itu berumur 26 tahun. Satu tahun sesudahnya, Shireen kembali menampik ajakan nikah dari Wisnu.

Sampai pada akhirnya Shireen berani terima pinangan Wisnu sesudah meminta petunjuk kepada Tuhan, sholat istikharah. “Saya kepikirannya (menikah) nanti 25, 26, gitu kan. Alhamdulillah Allah kasih jawaban, saya oke ingin menikah,” terang Shireen Sungkar.

Menikah 2013

Mereka juga putuskan menikah pada 2013 sesudah 3 tahun sama-sama mengenal. Mereka melangsungkan ikrar nikah di Shangri-La Hotel Jakarta pada 17 November 2013. Sekarang ini Teuku dan Shireen sudah memiliki tiga anak, Teuku Adam, Cut Hawwa, dan Cut Shafiyyah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *