Beranda » Kiesha Alvaro Terus Dibandingkan dengan Pasha Ungu, Reaksinya Di Luar Dugaan

Kiesha Alvaro Terus Dibandingkan dengan Pasha Ungu, Reaksinya Di Luar Dugaan

TABLOIDBINTANG.COM – Kiesha Alvaro mengikuti jejak ayahnya, Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu, berkarier di dunia hiburan. Hanya saja, ia tak suka jika terus dibandingkan dengan Pasha.

Kiesha Alvaro sudah mendapat tempat tersendiri di dunia hiburan Tanah Air. Berkat aktingnya di sejumlah sinetron, namanya tak lagi dipandang sebelah mata. Terakhir wajahnya menghiasi sinetron Dari Jendela SMP di SCTV.

Namun begitu, Kiesha Alvaro tak memungkiri sampai saat ini masih saja ada yang membandingkan dirinya dengan Pasha Ungu. Dari diledek suaranya tidak sebagus Pasha sampai disebut wajahnya tak setampan Pasha.

Kiesha Alvaro (Instagram)

“Aku lagi di studio lagi nge-band, lagi nyanyi nih, tiba-tiba si pengurus studio ngomong ‘ah bagusan bapak lo‘. Kok masih dibandingkan gitu?” Kiesha Alvaro berkata dikutip dari kanal YouTube TS Media, Rabu (1/6).

“Terus ada makeup artist gitu di lokasi, dia ngomong gini ‘kalau dibandingin ama bapak lo, masih gantengan bapak lo,” lanjutnya.

Awalnya Kiesha kepikiran. Namun sekarang ia tak ambil pusing. Menurut putra sulung Pasha dan Okie Agustina, perbedaan generasi menjadi salah satu faktor orang-orang kerap membandingkannya dengan sang ayah.

“Ya iya, itu kan zaman lo. Zaman itu lo nge-fans sama bapak gua, entar anak lo nge-fans sama gua,” ceplos remaja 18 tahun itu.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.