Beranda » Khawatir Penyakit Ini, Gilang Dirga Belum Mau Tunjukkan Wajah Bayinya di Media Sosial 

Khawatir Penyakit Ini, Gilang Dirga Belum Mau Tunjukkan Wajah Bayinya di Media Sosial 

TABLOIDBINTANG.COM – Enam tahun menunggu, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya dikaruniai anak pertama. Adiezty melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/6).

“Alhamdulillah lahir pada jam 06:19 WIB pagi di hari Rabu kemarin tanggal 1. Kenapa kita memilih tanggal 1, kalau pribadi bapaknya lahir 17 nah pengennya anaknya lahir tanggal merah juga kebetulan dapet tanggal 1 juni,” jelas Gilang Dirga. 

Sebelumnya, Gilang Dirga membagikan kebahagiaannya di media sosial. Tapi, sejauh ini ia masih belum mau menunjukkan wajah sang buah hati. 

“Gua itu sadar betul gimana situasi dunia yang dialami sekarang, ada namanya penyakit ain. Jadi nanti dulu bukan berarti nggak mau kasih tau ke temen-temen. Ada yang nanyain kabarnya ya insyallah baik-baik aja normal. Itu doang yang gua takutin. Nanti akan ada waktunya saya review wajah anak saya,” jelasnya.

“Gua kasih bocoran ya, nyampur. Gua juga bingung. Hari pertama mirip emkanya hari kedua mirip gua sekarang kok nyampur ya nanti gua kasih detailnya,” imbuhnya sambil tersenyum.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa resmi menikah pada 2016. Adiezty sempat beberapa kali dinyatakan hamil, namun kandungannya tidak bisa bertahan. Gilang dan Adiezty juga sempat menjalani program bayi tabung, tapi tidak berhasil. 

Kabar baik justru datang saat Gilang Dirga dan Adiezty Fersa benar-benar dalam posisi pasrah. Gilang menyebut anak pertamanya hadir di waktu yang tepat. 

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya dikaruniai anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.