Beranda » Ketika Kualitas Dikalahkan oleh Good Looking, Armand Maulana Singkirkan Ruth dari X Factor Indonesia

Ketika Kualitas Dikalahkan oleh Good Looking, Armand Maulana Singkirkan Ruth dari X Factor Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Gala Live Show 6 X Factor Indonesia pada Senin (7/3) menjadi panggung terakhir bagi Ruth Sihotang. Di babak save me song, Ruth yang tampil berpower membawakan lagu “Roar” milik Katy Perry dikalahkan oleh Maysha yang tampil menyanyikan “When We Are Young” Adele. 

Hanya dua juri yang memberikan suara kepada Ruth. Sementara tiga juri lain: Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana, memilih Maysha yang secara kualitas vokal sebetulnya kalah dari Ruth.

Keluarnya Ruth berujung pada kekecewaan dari pemirsa. Lewat kolom komentar postingan foto momen terakhir Ruth di panggung X Factor Indonesia, mereka menumpahkan unek-uneknya. 

“Haaahhh?? Ruth pulang?? Suara bagus dan berbakat dan hari ini 5 SO padahal. Tim mas Anang habis sudah,” kata pemilik akun @nic****.

“Luar biasa mengecewakan, pada akhirnya yang berkualitas akan kalah,” sahut pemilik akun @kiel****.

“Ternyata X Factor-nya itu Good Looking,” sindir pemilik akun @fan****.

Di Gala Live Show 6 Ruth tampil memukau membawakan lagu “Reflection” yang dipopulerkan Christina Aguilera. Penampilan Ruth mendapat 5 standing ovation dari kelima dewan juri, termasuk Armand Maulana yang pada akhirnya menyingkirkan Ruth di babak save me song. 

Selain Ruth, penampilan peserta lain juga tidak kalah memukau. 2nd Chance yang ditunggu-tunggu berhasil melahap lagu hit Celine Dion “It’s All Coming Back To Me Now”. Alvin mempesona para penggemar perempuan lewat lagu “Use Somebody”.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.