Beranda » Ketika Hari Putra Berbisik “I Love You” Pada Putri DA4

Ketika Hari Putra Berbisik “I Love You” Pada Putri DA4

TABLOIDBINTANG.COM – Menantikan ungkapan cinta memang bukan hal yang mengenakan, tapi untuk menyatakan cinta juga bukan hal yang mudah. Kira-kira begitulah makna lagu terbaru Putri Isnari yang berjudul “Berbisik” karya Wisnu Aji.

Putri Isnari merupakan penyanyi dangdut muda yang namanya tak asing, karena ia merupakan Juara 2 Dangdut Academy musim ke-4 pada tahun 2017.  Putri telah merilis empat single sebelumnya

Kecintaannya akan India pun ia tuangkan dalam single terbarunya ini “Berbisik”. Nuansa India kental terasa, tidak hanya pada musiknya, tapi juga pada video klipnya. Dari properti, dari busana yang digunakan, hingga makeup, semuanya India banget. 

Ada yang menarik juga dari video klip ini, karena Putri merangkul Hari Putra LIDA 2020 sebagai model dalam video klipnya. Hari dan Putri memang telah memiliki basis fans tersendiri, hingga diberi nama “Harput Lovers”—untuk penggemar couple ini. 


Terselip pesan tersembunyi didalam lirik, meski tak ada pernyataan bahwa ini curhat pribadi, tapi kisahnya diceritakan dalam music video yang ikut diperankan oleh Hari.  “Didalam music video aku sama bang Hari banyak adegan-adegan yang cukup mesra dan cukup dekat, tapi sebenarnya untuk urusan chemistry aku pribadi nggak kesulitan, karena aku sama bang Hari udah sering bareng-bareng dalam berbagai project,” tuturnya.

Dalam single Hari akhir tahun lalu, “Adik Berambut Panjang” pun Putri menjadi model video klipnya. Ah, jangan-jangan memang Putri yang disebut si adik rambut panjang. “Wah, nggak tahu, ya. Ha ha ha. Tapi di lirik lagu dia tuh ada kata-kata, melihat gigi gingsul…, aku nggak punya gigi ginsul. CUma, alhamdulilah, aku mengisi video klipnya, dan sekarang Bang Hari mengisi video klipku. Kalau kata Bang Hari tuh, ‘Di Putri ada aku, di aku ada Putri,” ucap Putri. 

Putri mengungkapkan kalau kedekatan mereka tuh sudah seperti abang-adik benaram. Hari adalah salah satu yang dianggap seperti keluarga. Yang menjaga, menasihati. Ada kisah lucu di balik pembuatan video klip yang telihat romantis ini.

“ Ada ya, saat adegan menari aku tuh sama Bang Hari kan deketan banget posisinya. Padahal, baru jarak segini aja, udah ketawa, ini dekat banget. Apalagi pas adegan berbisik, tuh. Disuruh bisik “hey”, dia malah maunya berbisik “I Love you”, yang ada ketawa kita. Percaya deh, pemnbuatannya nggak seromantis video klipnya. Ha ha ha,” cerita Putri.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *