Beranda » Ketika Drew Barrymore Cari Gebetan di Taman dan Ternyata Brondong!

Ketika Drew Barrymore Cari Gebetan di Taman dan Ternyata Brondong!

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam acara gelar wicara Jimmy Fallon edisi Valentine, Drew Barrymore, yang kini berusia 47 tahun bercerita tentang pengalaman lucunya, kenalan dengan seorang pria secara random di Central Park. Kali ini, ia tak menyangka, cowok yang diajak kenalan ini ternyata masih sangat muda. Diam-diam, bikin Drew malu juga. Drew menceritakannya dengan bersemangat.

“Jadi akhir pekan itu, saya lagi berjalan-jalan di taman, dan saya melihat cowok ini, dia sangat manis. Jujur, saya tertarik padanya. Jadi saya mengikutinya. Saya mengenakan pakaian hitam, menggunakan topi, dan kacamata,” ungkap Drew.

Pria ini berhenti dan duduk di salah satu bangku taman. Saat itulah, Drew merasa mendapat kesempatan untuk menghampiri dan bicara padanya. “Hi, apakah saya boleh bertanya padamu?” ucap Drew. Cowok ini bersikap terbuka, “Ya, boleh saja,” kata cowok tersebut.

Dengan percaya diri Drew melontarkan pertanyaan yang cukup blak-blakkan. “Apakah kamu single?”

Dengan ragu-ragu cowok ini menjawab, “mungkin”. Jimmy Fallon, sang pembawa acara yang mendengarnya tertawa, dengan jawaban “mungkin” ini.

(Instagram)

Lalu Drew, mengatakan, “Okey, jawabannya bukan ‘tidak’. Apakah kamu gay?” tanya Drew lagi. Kenapa Drew tiba-tiba menanyakan gay atau tidak, karena Drew mengaku beberapa kali pernah suka pada pria yang ternyata adalah gay. “Saya tidak punya gaydar (gay radar). Tidak bisa membaca mana yang gay dan tidak, dan saya suka terjebak, dengan pria yang salah. Ha ha ha,” ucap Drew kepada Jimmy Fallon.

Lalu cowok ini menjawab, kalau dia bukan gay. DIa cowok normal. Dan Drew melanjutkan percakapannya lagi. “Well, saya hanya ingin melakukan sesuatu yang mungkin saya banggakan. Mengambil resiko bicara dengan cowok asing, seperti ini. Kamu mewujudkannya,” kata Drew. Cowok ini pun tak masalah dengan niatan Drew tersebut, malah bangga karena Drew berani melakukannya. Tanpa ia tahu, bahwa wanita dihadapannya ini adalah seorang aktris senior Hollywood.

Drew menggambarkan ia berbincang-bincang cukup asik dengan cowok ini. Lalu tiba-tiba ia teringat sesuatu dan bertanya padanya, “Saya mengamatinya lebih dalam, lalu saya mengatakan, tunggu, saya lupa menanyakan sesuatu, ‘berapa usiamu?’ dan dia mengatakan dengan spontan, kalau usianya 28 tahun! Oh, tidak, oh my God. Saya kaget, ha ha ha. Tidak, saya dua kali dari usianya. No, no. ini tidak akan berhasil,” ungkap Drew sambil menertawakan kenangan itu.

Cuplikan video ini diunggah di Instagramnya, dan penggemar langsung menyambar, “Apakah pria itu tidak tahu, dia adalah Drew Barrymore?? OH, saya akan sangat senang mengencaninya.”

Drew Barrymore telah menikah tiga kali. Pernikahan terakhirnya adalah dengan pengusaha Will Koperlman, yang dinikahinya pada 2012 hingga 2016. Sejak saat itu, Drew belum menikah lagi. Ia memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Will, yakni Olive Barrymore Kopelman dan Frankie Barrymore Kopelman.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.