Beranda » Ketika Balika Vadhu Mengubah Perjalanan Hidup Avika Gor

Ketika Balika Vadhu Mengubah Perjalanan Hidup Avika Gor

TABLOIDBINTANG.COM – Balika Vadhu, serial India terpanjang dan terpopuler di India ini, bisa dibilang serial yang melegenda. Membukukan 2000 episode, Balika Vadhu merangkul banyak artis, yang juga turut membawa mereka pada kepopuleran. 

Di India, Balika Vadhu pertama kali mengudara pada 21 Juli 2008, dan tamat pada 2016. Bayangkan, serial ini mengudara selama 6 tahun. Berapa banyak artis yang berperan dan berganti-ganti dalam perjalananannya. Tak hanya itu, bahkan setiap artisnya pun memiliki “drama”-nya sendiri dalam kehidupan mereka. Tak kalah dramatisnya dengan Balika Vadhu sendiri. Beberapa membawa perubahan hidup bagi mereka. 

Avika Gor, pemeran Anandi—tokoh utama—serial ini, tak lupa bagaimana serial ini, peran ini, telah mengubah hidupnya. Ketika tayang lagi di India, Avika mengekspresikan antusiasmenya lewat akun Instagramnya.  “Kembali lagi, di @colorstv dan @antv_offcial” Avika menambahkan hastag #bersyukur, #balikavadhu. 

Membintangi Balika Vadhu selama beberapa tahun dulu,  bagi Avika seperti sekolah film. Balika Vadhu adalah serial pertamanya. Setiap hari ia pergi ke lokasi syuting, berjam-jam di sana dan belajar segalanya.

“Usia saya baru 10 tahun ketika debut di televisi. Saya tidak merasa bekerja. Berakting di Balika Vadhu seperti hobi, dan hasrat saya tersalurkan lewat skala yang besar. Saya bahagia, setiap hari memakai busana menikah, lalu mendapat banyak perhatian dari pemirsa. Balika Vadhu telah mengubah hidupku. Di sinilah saya belajar seluk beluk akting. Saya merasa, saya anak paling bahagia ketika itu di lokasi, dan saya menikmati tiap momennya,” ungkap Avika, dilansir dari India Today.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.