Beranda » Ketegangan Meningkat, Meghan Markle Bakal Lewatkan Acara Pemakaman Ratu Elizabeth II?

Ketegangan Meningkat, Meghan Markle Bakal Lewatkan Acara Pemakaman Ratu Elizabeth II?

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry khawatir bakal menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II sendirian tanpa istrinya, Meghan Markle, seperti dilakukannya di pemakaman Pangeran Philip. Kabar itu muncul di tengah laporan meningkatnya ketegangan antara Meghan Markle dan keluarga Kerajaan Inggris.

Sejak kedatangannya di Inggris pada pekan lalu dan muncul di acara-acara peringatan kematian Ratu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyedot atensi khalayak. Banyak sentimen negatif ditujukan kepada mereka. Terutama setelah mereka terlihat bergandengan tangan di acara pemindahan peti Ratu Elizabeth II dari Istana Buckingham ke Westminster Hall beberapa hari lalu.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Raja Charles III melarang wanita berusia 41 tahun itu mengunjungi Ratu jelang kematiannya pada 8 September lalu. Charles diduga menelepon Harry dan mengatakan tidak pantas baginya membawan Meghan ke Istana Balmoral, Skotlandia. Meski begitu, Meghan kemudian menyusul sang suami ke Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Tekanan dan sentimen negatif tersebut diduga terlalu berat untuk dipikul Meghan Markle, hingga mungkin memutuskan untuk meninggalkan suaminya di Inggris. Duke of Sussex disebut khawatir istrinya bakal melewatkan pemakaman Ratu Elizabeth II dan terbang kembali. ke California untuk bisa bersama anak-anak mereka Archie (3) dan Lilibet (1).

“Mengingat tanggapan yang telah diterimanya, Meghan Markle berpikir dia harus kembali ke AS sebelum pemakaman Ratu dan meninggalkan Harry bersama keluarganya,” kata seorang sumber kepada Fox News.

Meski begitu, Pangeran Harry merasa rentan bila ditinggal sang istri. Di sisi lain, Meghan Markle juga takut dianggap tidak menunjukkan rasa hormat sama sekali terhadap Kerajaan Inggris  jika meninggalkan Inggris. “Ini jelas situasi yang tidak menguntungkan untuknya,” lanjut sang sumber.

Sampai kini, tidak ada konfirmasi apakah Meghan Markle akan pulang ke California atau tidak. Adapun pemakaman Ratu Elizabeth II akan diadakan pada Senin 19 September.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *