Beranda » Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang mengudara di RCTI setiap malam turut mendo…
Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang mengudara di RCTI setiap malam turut mendo...

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang mengudara di RCTI setiap malam turut mendo…

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang mengudara di RCTI setiap malam turut mendongkrak sosok Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran Al Fahri.

Arya Saloka bukan pemain baru di industri hiburan Tanah Air. Arya mengawali karier tahun 2011 dengan menjadi figuran di sebuah sinetron.

Setelah itu, ia digaet untuk bermain di FTV SCTV berjudul Upik Abu Metropolitan. Di FTV produksi Kharisma Starvision Plus, Arya yang berperan sebagai Ojim beradu akting dengan Vanessa Angel yang memerankan Tara.

Sejak itu, rezeki Arya Saloka dari FTV terus mengalir. Tercatat, Arya di antaranya membintangi FTV Cintaku untuk Davi dan Davin (2012), Makhluk Termanis di Garut (2012), Cinta Bakul Jamu (2012), Rebutan Hati Si Cupu (2014), dan Ganteng Ganteng Gokil (2014).

Di Ganteng Ganteng Gokil, Arya Saloka main bareng Gisella Anastasia dan Gading Marten sebagai pemeran utamanya.

Kemampuan akting Arya Saloka kian terasah saat menjadi pendukung beberapa film layar lebar. Antara lain Malaikat Tanpa Sayap (2012), Night Bus (2017), Menunggu Pagi (2018), Habibie & Ainun 3 (2019), dan yang akan tayang Story of Kale: When Someone’s in Love (2020).

Debut akting Arya di sinetron dimulai pada 2013 lalu saat tampil di Get Married The Series 2 di SCTV. Setelah itu, tawaran datang silih berganti.

Arya Saloka menjadi pendukung sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta (2016), Tukang Ojek Pengkolan (2016), Bawang Merah Bawang Putih (2017), Saat Hati Telah Memilih (2018), dan Tamu Tak Diundang (2019).

Sembilan tahun mencicipi akting, momentum popularitas Arya Saloka baru diraih tahun 2020 ini lewat sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron yang memuncaki rating harian berminggu-minggu, Arya menjadi suami Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. (ind)

#aryasaloka
#ikatancinta

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.