Beranda » Kesehatan Jimmy Lin Disebut Memburuk Hingga Makan Pakai Selang, Begini Kata Dokter RS

Kesehatan Jimmy Lin Disebut Memburuk Hingga Makan Pakai Selang, Begini Kata Dokter RS

TABLOIDBINTANG.COM – Pada 22 Juli lalu, bintang Taiwan Jimmy Lin, (47) dan putranya yang berusia enam tahun, Jenson, mengalami kecelakaan mobil di Kota Taoyuan, Taiwan. Dilaporkan bahwa Tesla bintang itu terbakar setelah menabrak rambu lalu lintas. 

Para pekerja bangunan dan para pelintas di sekitar area kecelakaan kemudian membantu menarik ayah dan anak itu keluar dari kendaraan, dan mereka dibawa ke Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung untuk dirawar. 

Kala itu, saudara laki-laki Jimmy mengatakan bahwa sang bintang yang mengalami patah tulang di wajah dan tubuhnya itu telah sadar kembali dan dapat melakukan percakapan sederhana. Dilaporkan juga bahwa Jimmy akan menjalani operasi, meskipun manajernya menolak untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang operasi tersebut. 

Jimmy Lin (Instagram)

Nah, media Hong Kong baru-baru ini mengklaim bahwa kondisi aktor tersebut memburuk setelah menjalani operasi wajah, dan bahkan mengatakan bahwa saat ini harus diberi makan melalui selang nasogastrik. 

Manajemen Jimmy awalnya mengatakan mereka tidak akan mengomentari rumor tersebut. Namun, mereka kemudian mengeluarkan pernyataan pada Rabu (24/8), mengatakan “Pasien saat ini dalam pemulihan. Tentang rumor yang telah beredar beberapa hari terakhir, tolong jangan mengarang berita dan menyebarkan kebohongan. Jika ada pembaruan, kami akan menginformasikannya. semuanya, terima kasih atas perhatian Anda,” begitu pernyataan tersebut.

Selain itu, kepala Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung mengatakan bahwa perawatan terhadap Jimmy berhasil, dan bintang itu sudah pulang untuk memulihkan diri. Dokter juga mengatakan Jimmy tidak pernah diberi makan melalui selang nasogastrik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.